Jumat, 22 Juli 2011

Asal Mula Kota Kediri

  • TANGGAL 25 MARET 804 M DITETAPKAN  MENJADI HARI JADI KEDIRI
ImageNama Kediri ada yang berpendapat berasal dari kata "KEDI" yang artinya "MANDUL" atau "Wanita yang tidak berdatang bulan".Menurut kamus Jawa Kuno Wojo Wasito, 'KEDI" berarti Orang Kebiri Bidan atau Dukun. Di dalam lakon Wayang, Sang Arjuno pernah menyamar Guru Tari di Negara Wirata, bernama "KEDI WRAKANTOLO".Bila kita hubungkan dengan nama tokoh Dewi Kilisuci yang bertapa di Gua Selomangleng, "KEDI" berarti Suci atau Wadad. Disamping itu kata Kediri berasal dari kata "DIRI" yang berarti Adeg, Angdhiri, menghadiri atau menjadi Raja (bahasa Jawa Jumenengan). Untuk itu dapat kita baca pada prasasti "WANUA" tahun 830 saka, yang diantaranya berbunyi : " Ing Saka 706 cetra nasa danami sakla pa ka sa wara, angdhiri rake panaraban", artinya : pada tahun saka 706 atau 734 Masehi, bertahta Raja Pake Panaraban.Nama Kediri banyak terdapat pada kesusatraan Kuno yang berbahasa ImageJawa Kuno seperti : Kitab Samaradana, Pararaton, Negara Kertagama dan Kitab Calon Arang.Demikian pula pada beberapa prasasti yang menyebutkan nama Kediri seperti : Prasasti Ceber, berangka tahun 1109 saka yang terletak di Desa Ceker, sekarang Desa Sukoanyar Kecamatan Mojo.Dalam prasasti ini menyebutkan, karena penduduk Ceker berjasa kepada Raja, maka mereka memperoleh hadiah, "Tanah Perdikan".Dalam prasasti itu tertulis "Sri Maharaja Masuk Ri Siminaninaring Bhuwi Kadiri" artinya raja telah kembali kesimanya, atau harapannya di Bhumi Kadiri.Prasasti Kamulan di Desa Kamulan Kabupaten Trenggalek yang berangkat tahun 1116 saka, tepatnya menurut Damais tanggal 31 Agustus 1194.Pada prasasti itu juga menyebutkan nama, Kediri, yang diserang oleh raja dari kerajaan sebelah timur."Aka ni satru wadwa kala sangke purnowo", sehingga raja meninggalkan istananya di Katangkatang ("tatkala nin kentar sangke kadetwan ring katang-katang deni nkir malr yatik kaprabon sri maharaja siniwi ring bhumi kadiri").Menurut bapak MM. Sukarto Kartoatmojo menyebutkan Imagebahwa "hari jadi Kediri" muncul pertama kalinya bersumber dari tiga buah prasasti Harinjing A-B-C, namun pendapat beliau, nama Kadiri yang paling tepat dimuculkan pada ketiga prasasti. Alasannya Prasti Harinjing A tanggal 25 Maret 804 masehi, dinilai usianya lebih tua dari pada kedua prasasti B dan C, yakni tanggal 19 September 921 dan tanggal 7 Juni 1015 Masehi.Dilihat dari ketiga tanggal tersebut menyebutkan nama Kediri ditetapkan tanggal 25 Maret 804 M. Tatkala Bagawantabhari memperoleh anugerah tanah perdikan dari Raja Rake Layang Dyah Tulodong yang tertulis di ketiga prasasti Harinjing.Nama Kediri semula kecil lalu berkembang menjadi nama Kerajaan Panjalu yang besar dan sejarahnya terkenal hingga sekarang.Selanjutnya ditetapkan surat Keputusan Bupati Kepada Derah Tingkat II Kediri tanggal 22 Januari 1985 nomor 82 tahun 1985 tentang hari jadi Kediri, yang pasal 1 berbunyi " Tanggal 25 Maret 804 Masehi ditetapkan menjadi Hari Jadi Kediri.
  • MENGUKIR KEDIRI LEWAT TANGAN BHAGAWANTA BARI.
ImageMungkin saja Kediri tidak akan tampil dalam panggung sejarah, andai kata Bagawanta Bhari, seorang tokoh spiritual dari belahan Desa Culanggi, tidak mendapatkan penghargaan dari Sri Maharaja Rake Layang Dyah Tuladong. Boleh dikata, pada waktu itu bagawanta Bhari, seperti memperoleh penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha, kalau hal itu terjadi sekarang ini. Atau mungkin seperti memperoleh penghargaan Kalpataru sebagai Penyelamat Liangkungan.Memang Kiprah Bagawanta Bhari kala itu, bagaimana upaya tokok spiritual ini meyelamatkan lingkungan dari amukan banjir tahunan yang mengancam daerahnya. Ketekunannya yang tanpa pamprih inilah akhirnya menghantarkan dirinya sebagai panutan, sekaligus idola masyarakat kala itu.Ketika itu tidak ada istilah Parasamya atau Kalpataru, namun bagi masyarakat yang berhasil dalam ikut serta memakmurkan negara akan mendapat "Ganjaran" seperti Bagawanta Bhari, dirinya juga memperoleh ganjaran itu berupa gelar kehormatan "Wanuta Rama" (ayah yang terhormat atau Kepala Desa) dan tidak dikenakan berbagai macam pajak (Mangilaladrbyahaji) di daerah yang dikuasai Bagawanta Bhari, seperti Culanggi dan Kawasan ImageKabikuannya.Sementara itu daerah seperti wilayah Waruk Sambung dan Wilang, hanya dikenakan "I mas Suwarna" kepada Sri Maharaja setiap bulan "Kesanga" (Centra).Pembebasan atas pajak itu antara lain berupa "Kring Padammaduy" (Iuran Pemadam Kebakaran), "Tapahaji erhaji" (Iuran yang berkaitan dengan air), "Tuhan Tuha dagang" (Kepala perdagangan), "Tuha hujamman" (Ketua Kelompok masyarakat), "Manghuri" (Pujangga Kraton), "Pakayungan Pakalangkang" (Iuran lumbung padi), "Pamanikan" (Iuran manik-manik, permata) dan masih banyak pajak lainnya.Kala itu juga belum ada piagam penghargaan untuknya. maka sebagai peringatan atas jasanya itu lalu dibuat prasasti sebagai "Pngeleng-eleng" (Peringatan). Prasasti itu diberi nama "HARINJING" B" yang bertahun Masehi 19 September 921 Masehi. Dan disebitlah "Selamat tahun saka telah lampau 843, bulan Asuji, tanggal lima belas paro terang, paringkelan Haryang, Umanis (legi). Budhawara (Hari Rabo), Naksatra (bintang) Uttara Bhadrawada, dewata ahnibudhana, yoga wrsa.Menurut penelitian dari para ahli lembaga Javanologi, Drs. M.M. Soekarton Kartoadmodjo, Kediri lahir pada Maret 804 Masehi. Sekitar tahun itulah, Kediri mulai disebut-sebut sebagai nama tempat maupun negara. Belum ada sumber resmi seperti prasasti maupun dokumen tertulis lainnya yang dapat menyebutkan, kapan sebenarnya Kediri ini benar-benar menjadi pusat dari sebuah Pemerintahan maupun sebagai mana tempat.Dari prasasti yang diketemukan kala itu, masih belum ada pemisah wilayah administratif seperti sekarang ini. Yaitu adanya Kabupaten dan Kodya Kediri, sehingga peringatan Hari Jadi Kediri yang sekarang ini masih merupakan milik dua wilayah dengan dua kepala wilayah pula.Menurut para ahli, baik Kadiri maupun Kediri sama-sama berasal dari bahasa Sansekerta, dalam etimologi "Kadiri" disebut sebagai "Kedi" yang artinya "Mandul", tidak berdatang bulan (aprodit). Dalam bahasa Jawa Kuno, "Kedi" juga mempunyai arti "Dikebiri" atau dukun. Menurut Drs. M.M. Soekarton Kartoadmodjo, nama Kediri tidak ada kaitannya dengan "Kedi" maupun tokok "Rara Kilisuci". Namun berasal dari kata "diri" yang berarti "adeg" (berdiri) yang mendapat awalan "Ka" yang dalam bahasa Jawa Kuno berarti "Menjadi Raja".Kediri juga dapat berarti mandiri atau berdiri tegak, berkepribadian atau berswasembada. Jadi pendapat yang mengkaitkan Kediri dengan perempuan, apalagi dengan Kedi kurang beralasan. Menurut Drs. Soepomo Poejo Soedarmo, dalam kamus Melayu, kata "Kediri" dan "Kendiri" sering menggantikan kata sendiri.Perubahan pengucapan "Kadiri" menjadi "Kediri" menurut Drs. Soepomo paling tidak ada dua gejala. Yang pertama, gejala usia tua dan gejala informalisasi. Hal ini berdasarkan pada kebiasaan dalam rumpun bahasa Austronesia sebelah barat, dimana perubahan seperti tadi sering terjadi.

Kill Team xbox 360


Warhammer 40.000: Bunuh Screenshot Tim


 Bahkan dengan penutupan THQ Digital Studios Warrington di Inggris, perusahaan berhasil engkol keluar hidangan pembuka untuk permainan orang ketiga tindakan yang akan datang Warhammer 40.000: Ruang Kelautan. This sampling, called Warhammer 40,000: Kill Team, is a twin-stick shooter/hack and slash that puts you in the boots of one of four Space Marines tasked with taking out an Ork Kroozer preparing to attack a Forge World. Ini pengambilan sampel, disebut Warhammer 40.000: Bunuh Tim, adalah penembak kembar-tongkat / hack dan slash yang menempatkan Anda di sepatu salah satu dari empat Marinir Ruang bertugas mengambil sebuah Kroozer Ork mempersiapkan untuk menyerang Dunia Forge. The gameplay is ultimately satisfying, with some RPG elements to add flavor, but a few irritating issues keep this game from standing out from the crowd. Game yang akhirnya memuaskan, dengan beberapa elemen RPG untuk menambah rasa, tapi beberapa masalah menjengkelkan menjaga permainan ini dari berdiri keluar dari keramaian.
The story itself is extremely straightforward—it's basically a no-questions-asked, non-diplomatic strike on the Orks. Cerita itu sendiri sangat sederhana-itu pada dasarnya tidak ada pertanyaan yang diajukan, non-diplomatik menyerang pada orks. After successfully completing a kamikaze smash into the side of the Ork vessel, you must tear it apart from the inside out, destroying critical systems like the engines and wiping out the Orks—and eventually Tyranids—onboard. Setelah berhasil menyelesaikan menghancurkan kamikaze ke sisi kapal Ork, Anda harus merobek selain dari dalam ke luar, menghancurkan sistem kritis seperti mesin dan memusnahkan orks-dan akhirnya Tyranids-onboard. There are five missions in total, which can be handled with only a few hours of work. Ada lima misi secara total, yang dapat ditangani dengan hanya beberapa jam kerja. After completing a level, you can return in Survival mode, which pits you against waves of enemies, trying to last for as many seconds as you can before you're beaten down. Setelah menyelesaikan level, Anda dapat kembali dalam mode Survival, yang lubang Anda melawan gelombang musuh, mencoba untuk bertahan untuk sebagai detik yang Anda bisa sebelum kau dipukuli bawah. Despite the abrupt campaign, the gameplay is consistently addictive, and you'll likely find the urge to start the campaign again with a different hero. Meskipun kampanye mendadak, gameplay adiktif secara konsisten, dan Anda mungkin akan menemukan dorongan untuk memulai kampanye lagi dengan pahlawan yang berbeda.

There are four Space Marines to choose from, each with their own strengths and weakness and a unique special attack. Ada Marinir Ruang empat untuk memilih dari, masing-masing dengan kekuatan mereka sendiri dan kelemahan dan serangan khusus yang unik. The Librarian and Techmarine are the more well-rounded of the four, with the former having a slighter edge toward melee, and the latter toward ranged fire. Para Pustakawan dan Techmarine adalah lebih baik-bulat dari empat, dengan mantan memiliki keunggulan kurus ke jarak dekat, dan yang terakhir menuju api berkisar. The Vanguard Veteran is the close-combat damage-dealer, while the Sternguard Veteran wields the hulking, high-velocity ranged weapons. Veteran Vanguard dekat-memerangi kerusakan-dealer, sementara Veteran Sternguard wields, raksasa kecepatan tinggi berkisar senjata.
Warhammer 40.000: Bunuh Screenshot Tim
But the enemies keep coming, seemingly from every crack of the Kroozer, and sooner or later you'll meet your demise, which brings me to my first complaint. Tapi musuh terus datang, tampaknya dari setiap celah Kroozer, dan cepat atau lambat Anda akan bertemu kematian Anda, yang membawa saya ke keluhan pertama saya. While I initially found the inability to skip cutscenes only mildly annoying, after being cut down in the engine room for the umpteenth time, the wasted seconds listening to the same objective started driving me nuts. Sementara awalnya saya menemukan ketidakmampuan untuk melewatkan cutscenes hanya sedikit mengganggu, setelah ditebang di ruang mesin untuk kesekian kalinya, detik-detik terbuang mendengarkan tujuan yang sama mulai membuatku gila. It eventually got to the point where I would press down on the B button as hard as possible, hoping the extra effort would somehow trigger the scene skip. Akhirnya sampai ke titik di mana aku akan menekan tombol B sekeras mungkin, berharap upaya ekstra entah bagaimana akan memicu keributan skip. (Don't tell me you've never done this). (Jangan bilang Anda belum pernah melakukan ini).
Less annoying, but still a blatant oversight on the development side, is the camera. Kurang menjengkelkan, tetapi masih pengawasan terang-terangan di sisi pembangunan, adalah kamera. The automatic angle changes do a good job of keeping the camera centered on the action, but this comes at the expense of enemies being hidden offscreen, forcing you to retreat from the threat while shooting blindly beyond the frame. Perubahan sudut otomatis melakukan pekerjaan yang baik untuk menjaga kamera berpusat pada tindakan, tetapi ini datang pada mengorbankan musuh menjadi rahasia tersembunyi, memaksa Anda untuk mundur dari ancaman saat pemotretan membabi buta di luar frame. But even keeping your aim is challenge, as you must constantly reposition the left analog on a target whenever the camera decides it wants a better angle. Tetapi bahkan menjaga tujuan Anda adalah tantangan, karena Anda harus terus-menerus reposisi analog kiri pada target setiap kali kamera memutuskan ia ingin sudut yang lebih baik. Subsequent playthroughs allowed me to anticipate the shifts, but a free-floating or character-locked camera would have been a better alternative. Playthroughs berikutnya memungkinkan saya untuk mengantisipasi pergeseran, tapi bebas-mengambang atau karakter-terkunci kamera akan menjadi alternatif yang lebih baik.
Warhammer 40.000: Bunuh Screenshot Tim
Despite being a shooter at its core, THQ has added some nice RPG elements to Warhammer 40,000: Kill Team. Meskipun menjadi penembak pada intinya, THQ telah menambahkan beberapa elemen RPG bagus untuk Warhammer 40.000: Bunuh Tim. Granted, the customization is nothing profound, but it at least allows some simple retooling, which staying on top of becomes vital in later levels. Memang, penyesuaian apa-apa yang mendalam, tetapi setidaknya memungkinkan beberapa retooling sederhana, yang tinggal di atas menjadi penting dalam tingkat kemudian. Basically, you receive points for every kill (and environmental destruction), with specific multipliers for taking out entire swarms of enemies in a timely and/or skillful fashion. Pada dasarnya, Anda menerima poin untuk membunuh setiap (dan perusakan lingkungan), dengan pengganda khusus untuk mengambil seluruh kawanan musuh secara tepat waktu dan / atau terampil. As you reach point milestones, specific weapon and perk upgrades will gain experience and unlock for use once the threshold is surpassed. Ketika Anda mencapai titik tonggak, senjata spesifik dan upgrade merembes akan mendapatkan pengalaman dan membuka untuk penggunaan sekali melampaui ambang batas. The upgraded weapons are more powerful (and cooler looking), while the perks offer things like improved health, longer special attack duration, stronger range or melee attacks, more grenade slots, and others. Senjata upgrade lebih kuat (dan lebih dingin mencari), sedangkan tunjangan menawarkan hal-hal seperti kesehatan membaik, durasi serangan lagi khusus, jangkauan kuat atau serangan jarak dekat, slot granat lebih, dan lain-lain. You can only have two perks active at a time, but can change them at the loadout points sprinkled throughout the vessel. Anda hanya dapat memiliki dua fasilitas aktif pada satu waktu, tetapi dapat mengubahnya pada titik-titik loadout menaburkan seluruh kapal
Jika Anda melaju melalui kampanye, memotong petak pengrusakan melalui Kroozer, Anda selalu dapat memutar ulang misi untuk mencari sepuluh Koleksi Aquila tersembunyi di setiap tingkat. However, your only reward for doing so is some concept art. Namun, penghargaan hanya Anda untuk melakukannya adalah beberapa konsep seni. Quite frankly, any gamer would have preferred a high-class weapon or special perk instead. Sejujurnya, setiap gamer lebih suka senjata kelas tinggi atau khusus merembes gantinya. The best treat comes after you complete your first mission, where you unlock an exclusive Power Sword for the upcoming Warhammer 40,000: Space Marine. Memperlakukan terbaik datang setelah Anda menyelesaikan misi pertama Anda, di mana Anda membuka sebuah Pedang Daya eksklusif untuk Warhammer 40.000 mendatang: Ruang Kelautan.
I grow tired of saying this, yet it must be mentioned here nonetheless: the lack of an online multiplayer feature is inexcusable in this day and age. Saya lelah mengatakan ini, namun harus disebutkan di sini tetap: kurangnya fitur multiplayer online dapat dimaafkan di hari ini dan usia. With Kill Team designed as a co-op romp (after all, "Team" is in the title), requiring the physical presence of that teammate should merely be a limitation of past decades. Dengan Tim Bunuh dirancang sebagai co-op bermain-main (setelah semua, "Tim" adalah dalam judul), membutuhkan kehadiran fisik dari tim yang hanya harus menjadi keterbatasan dekade terakhir. Yet many developers still haven't realized that a game's value is increased tenfold with an online inclusion. Namun banyak pengembang masih belum menyadari bahwa nilai permainan ini meningkat sepuluh kali lipat dengan inklusi secara online. To stem the tide, a leaderboard for every mode and every character type is present. Untuk membendung air pasang, sebuah leaderboard untuk setiap mode dan setiap jenis karakter yang hadir.
Warhammer 40.000: Bunuh Screenshot Tim
The art design stays true to the tabletop game, thanks to a partnership with Games Workshop, and every character model looks like it was taken straight from a miniature. Desain seni tetap benar untuk permainan meja, berkat kemitraan dengan Lokakarya Games, dan setiap model karakter terlihat seperti itu diambil langsung dari sebuah miniatur. The color palette also fits the series universe, but that means the greens and metallics leave many other choices out of the picture. Palet warna juga sesuai dengan seri semesta, tapi itu berarti hijau dan Metallics meninggalkan pilihan lain di luar gambar. I also noticed some frame rate drop when the screen was oversaturated with enemies, but the nice animations, both in the characters and the Kroozer itself, help keep the twin-stick controls up to snuff. Saya juga melihat beberapa drop frame rate ketika layar sedang jenuh dengan musuh, tetapi animasi bagus, baik dalam karakter dan Kroozer sendiri, membantu menjaga kembar-stick kontrol sampai dengan tembakau.
You would expect that tearing a spaceship apart would be a constant auditory experience. Anda akan berharap bahwa merobek sebuah pesawat ruang angkasa terpisah akan menjadi pengalaman pendengaran konstan. However, if you stand still for long enough, you'd swear the Kroozer was a ghost ship. Namun, jika Anda berdiri diam cukup lama, Anda akan bersumpah Kroozer itu adalah kapal hantu. Also, the codex describes Orks as having a preference for crude and noisy weapons, but the bland "Zap" sound effect from almost every gun seems like it was taken from the Buck Rogers universe. Juga, naskah kuno menggambarkan orks sebagai memiliki preferensi untuk senjata minyak mentah dan berisik, tapi hambar "Zap" efek suara dari hampir setiap senjata tampaknya seperti itu diambil dari Buck Rogers semesta. Of course, it's hard to top the hilarity of Ork grunting and shouting in a video game, which this one has in spades. Tentu saja, sulit ke puncak kegembiraan dari Ork mendengus dan berteriak dalam video game, yang satu ini telah di sekop.

Anarchy Reigns

Anarki Meraja Screenshot
Sampai saat ini, Meraja Anarki adalah sebuah permainan yang kita benar-benar hanya mendengar tentang dalam rumor. But at E3 this year, we got to actually take it for a spin. Tapi di E3 tahun ini, kita harus benar-benar mengambil untuk spin.
The premise is pretty cool. Premis ini cukup keren. It's basically a multiplayer action game where your only opponents are other gamers. Pada dasarnya aksi multiplayer permainan di mana lawan Anda hanya gamer lainnya. It has mechanics reminiscent of Devil May Cry and Bayonetta, but you aren't using your awesome anime powers to cut through demons or monsters, you are using them to cut through Steve from accounting who still owes you five bucks. Ini memiliki mekanik mengingatkan Devil May Cry dan Bayonetta, tetapi Anda tidak menggunakan kekuatan awesome anime untuk memotong melalui setan atau monster, Anda menggunakan mereka untuk memotong melalui Steve dari akuntansi yang masih berutang lima dolar. Besides, it has Jack from MadWorld in it, and this time his robot arm has two chainsaws on it. Selain itu, telah Jack dari MadWorld di dalamnya, dan kali ini lengan robot nya memiliki dua gergaji mesin di atasnya. What's not to like? Apa yang tidak disukai?
The game pretty much fits into the mold of any other online room-based multiplayer game. Permainan cukup banyak cocok ke dalam cetakan dari setiap ruang berbasis online lainnya multiplayer game. After a room is set up, you just wait for players to join, choose their characters and layouts, and confirm they are ready before a battle begins. Setelah ruangan sudah diatur, Anda hanya menunggu pemain untuk bergabung, memilih karakter mereka dan tata letak, dan mengkonfirmasi mereka siap sebelum pertempuran dimulai. Only one map was available to play in the E3 demo, and it was pretty wide open. Hanya satu peta yang tersedia untuk bermain di demo E3, dan itu cukup terbuka lebar. This was most likely just to make sure that players found each other in order to get a taste of combat in the demo. Hal ini kemungkinan besar hanya untuk memastikan bahwa pemain menemukan satu sama lain untuk mendapatkan rasa tempur di demo. It's very likely that map terrain will be more detailed in the full version. Ini sangat mungkin bahwa medan peta akan lebih rinci dalam versi lengkap.
There are plenty of characters to choose from: Jack, The Baron, a Ninja named Zero that uses dual swords, a lightsaber-wielding man named Leo, and even Big Bull—yes the MadWorld boss Big Bull. Ada banyak karakter untuk memilih dari: Jack, Baron, Ninja bernama Nol yang menggunakan pedang ganda, seorang pria memegang lightsaber-bernama Leo, dan bahkan Big Bull ya bos Banteng MadWorld Besar. I ended up choosing Nikolai, a gentle scientist with massive robot arms. Saya akhirnya memilih Nikolai, seorang ilmuwan lembut dengan lengan robot besar.
Anarki Meraja Screenshot
Players can also hold down the L2 button to "charge a killing move." Pemain juga dapat tahan tombol L2 untuk "biaya pindah membunuh." Basically, these moves do a massive amount of damage (sometimes near half a player's total health), but they take a long time to activate. Pada dasarnya, langkah-langkah melakukan sejumlah besar kerusakan (kadang-kadang dekat setengah total kesehatan pemain), tapi mereka membutuhkan waktu lama untuk mengaktifkan. You have both weak killing moves and strong killing moves, and strong killing moves actually put your character into a cinematic state where the camera stylishly revolves around them as they go to town on an unlucky opponent. Anda memiliki keduanya bergerak membunuh lemah dan bergerak membunuh yang kuat, dan membunuh yang kuat bergerak benar-benar menempatkan karakter Anda ke dalam keadaan sinematik di mana kamera gaya berputar di sekitar mereka saat mereka pergi ke kota pada lawan sial. It's nearly impossible to land these moves unless your opponent is stunned or frozen or something, but if, say, they are busy fighting with another player, charging up a strong killer is the perfect way to punish them both. Itu hampir mustahil untuk lahan ini bergerak kecuali lawan terpana atau beku atau sesuatu, tetapi jika, katakanlah, mereka berjuang sibuk dengan pemain lain, pengisian seorang pembunuh yang kuat adalah cara sempurna untuk menghukum mereka berdua.
As you take damage, you build up what is essentially a rage meter. Ketika Anda mengambil kerusakan, anda membangun apa yang pada dasarnya meter marah. When the meter is fully filled you can go berserk, which turns your normal attacks into mini killing moves. Ketika meter sepenuhnya diisi Anda bisa pergi mengamuk, yang ternyata serangan normal Anda menjadi bergerak membunuh mini. Characters like Zero become absurdly fast, able to chain attacks into grabs and dodges before you even get to swing back, while characters like Big Bull can take out an opponent in a single throw. Karakter seperti Zero menjadi absurd cepat, dapat serangan rantai dalam meraih dan dodges bahkan sebelum Anda sampai ke ayunan belakang, sementara karakter seperti Banteng besar dapat mengambil lawan dalam melempar tunggal.
Anarki Meraja Screenshot
Not to worry though, because the game's score isn't based on kills; it's based on points. Tidak perlu khawatir meskipun, karena skor game tidak didasarkan pada membunuh; hal ini didasarkan pada poin. Every hit you dish out gains you a few points, and every hit you take subtracts some. Hit Setiap Anda hidangan keluar keuntungan Anda beberapa poin, dan setiap memukul Anda mengambil mengurangi beberapa. Kills give you lots of points, but even tiny things like collecting power-ups or health drops also gain you some points. Membunuh memberi Anda banyak poin, tetapi bahkan hal-hal kecil seperti mengumpulkan power-up atau kesehatan tetes juga mendapatkan beberapa poin. By the end of the match, I admit that I had only made one kill, but my points were high enough to bring me to second place. Pada akhir pertandingan, saya mengakui bahwa saya hanya membuat satu membunuh, tapi poin saya cukup tinggi untuk membawa saya ke tempat kedua. It was quite satisfying to stick it in the face of the guys who killed me so many times, and, all things considered, it's a pretty decent balancing mechanic. Hal ini cukup memuaskan untuk bertahan dalam menghadapi orang-orang yang membunuh saya kali begitu banyak, dan semua hal dipertimbangkan, itu montir menyeimbangkan cukup baik.
The only mode available to play was four-player online versus mode, and that was fun enough. Modus hanya tersedia untuk bermain empat-pemain online versus mode, dan itu cukup menyenangkan. However, the Sega reps told us that there was going to be even more slaughter available in the single-player mode. Namun, repetisi Sega mengatakan kepada kami bahwa ada akan menyembelih lebih tersedia dalam mode single-player. I was told that "there is a story that involves Jack and all the rest of the MadWorld cast, but it doesn't take place in the MadWorld Universe." Saya diberitahu bahwa "ada cerita yang melibatkan Jack dan semua sisa dari pemain MadWorld, tetapi tidak terjadi di alam semesta MadWorld." I guess we will find out more when it releases next January. Saya kira kita akan mengetahui lebih banyak ketika merilis Januari mendatang.
Overall, I have to say that Anarchy Reigns was a lot of fun. Secara keseluruhan, saya harus mengatakan bahwa Meraja Anarki adalah menyenangkan. It's not just the best online multiplayer action beat 'em up I have played in recent times, it's the only online multiplayer action beat 'em up I have played in recent times. Ini bukan hanya aksi multiplayer online terbaik mengalahkan 'em up Saya telah bermain di kali, itu multiplayer online hanya tindakan memukuli mereka sampai Aku telah memainkan dalam beberapa kali. Besides, I really can't say anything bad about a game that has a main character with two chainsaws on his arm. Selain itu, aku benar-benar tidak bisa mengatakan sesuatu yang buruk tentang sebuah permainan yang memiliki karakter utama dengan dua gergaji di lengannya.

captain america super soldier


Ada dua cara Captain America: Super Soldier dapat dinilai, kita bisa melihatnya sebagai sebuah dasi-di film atas rata-rata, atau permainan aksi / petualangan biasa-biasa saja. Dalam kedua kasus, apa yang Anda pasti akan menemukan selama Anda Bermain didaur ulang permainan (dengan kebebasan yang paling diambil dari Batman: Arkham Asylum), lingkungan yang kurang-bintang rinci, cerita Pastikan untuk membuat Anda tidur, dan bos yang hanya tidak hidup sampai judul megah mereka. Tapi semua tidak buruk, karena memerangi memuaskan untuk mengakhiri, dan mengumpulkan artefak berharga adalah cara yang menyenangkan untuk mengeksplorasi dan membuka tambahan, meskipun penempatan mereka agak aneh.
Jika Anda akhirnya menonton film sebelum Anda bermain game, aku akan menyelamatkan Anda shock mengetahui betapa longgar terkait dua plotlines berada. Tentu, garis waktu adalah sama, HYDRA adalah pakan ternak dilemparkan pada Anda, dan Tengkorak Merah hadir, tapi di sanalah berakhir. Cap itu memanfaatkan globetrotting dalam film dikondensasikan dalam satu lokasi dalam permainan.
Captain America: Super Soldier Screenshot
Setelah prolog singkat di parit Prancis, Anda akan terjun payung ke dalam kompleks benteng besar di bawah kendali Dr Arnim Zola dan menimbun tentang genetika HYDRA prajurit ditingkatkan. Anda kemudian akan menghabiskan hari Anda mencatat meriam anti-pesawat, menghancurkan menara radio, tertangkap (dan tentu saja melanggar gratis), tabungan prajurit sesama, dan memburu para kepala honchos jahat. Ini semua sangat dapat diprediksi, tapi aku menganggap ini adalah maksud Games Tingkat pengembang Berikutnya. Setelah semua, upaya patriotik perisai-bantalan pahlawan kita, dan epik Perang Dunia II kisah sukses pada umumnya, selalu tentang membangun sampai klimaks kemenangan daripada menjaga Anda menggaruk kepala Anda sampai akhir. Dan sejujurnya, berapa banyak film Marvel telah Anda mengamati dan berkata, "Saya tidak melihat bahwa satu datang," tanpa sedikit sarkasme?
Captain America: Super Soldier Screenshot
Jika pikiran Anda terlena selama urutan objektif, Cap selalu bisa muntah Visi Taktis, yang ternyata layar monokromatik dan menyoroti lingkungan dapat digunakan. Juga disorot adalah setiap koleksi di sekitarnya. Anda akan menemukan telur keramik, steins, dan pernak-pernik lainnya tersebar di seluruh benteng, yang membuka berbagai entri tambahan buku harian tersebut dan konsep seni. Mengumpulkan gulungan film akan mengungkapkan klip video penelitian progresif Dr Zola ke dalam genom manusia. Untuk lebih dari dampak dalam game, tumpukan berkas yang berserakan di meja dan tempat tidur, tetapi juga di tempat-tempat aneh seperti sel penjara dan bawah kendaraan. Penghargaan ini file Anda dengan Poin Intel, mata uang yang digunakan untuk membeli kemampuan tempur baru. Selain dari lokasi mereka yang aneh, pikiran pahlawan patriotik kita menggesekkan artefak berharga tampaknya agak tidak seperti biasanya, namun dari aspek game, itu masih pengalihan yang bagus setelah Anda tersingkir gelombang arus orang-orang jahat.
Tapi mungkin Anda akan hanya ingin bergegas ke set berikutnya senjata-dan-Taser-toting preman HYDRA, dan tidak apa-apa, karena sistem tempur baik mengumpulkan dan tanpa henti menyenangkan. Jika Anda baru saja memainkan Batman: Arkham Asylum, Anda pasti akan menemukan memerangi akrab. Ini adalah formula yang baik, terutama untuk superhero yang mengandalkan serangan jarak dekat. Kontrol yang cukup mudah, dengan satu tombol untuk menyerang, satu untuk ambil, satu untuk menghindar, dan satu untuk melawan. Tombol memicu menangani perisai Anda, baik untuk memblokir dan melempar. Sebagai lingkaran lebih banyak musuh di sekitar Anda, pemogokan dan dodges terlihat lebih seperti tarian, karena Anda anggun berguling punggung mereka dan melakukan tendangan melompat bangsal lokomotif. Anda akan menerima indikator bila musuh adalah tentang menyerang, serta dampak gerakan lambat, baik yang membantu Anda mengkoordinasikan serangan berikutnya Anda.
Captain America: Super Soldier Screenshot
Setelah menguasai, memerangi menimbulkan sedikit tantangan, bahkan dengan lebih dari selusin musuh sekitarnya Anda dan lebih mencoba untuk burung berkik Anda turun. Ini tidak pernah tumbuh melelahkan meskipun, berkat sinematik close-up dan variasi penurunan yang sehat animasi, membuat setiap pertemuan terasa segar. Jika Anda ingin menguji kekuatan tempur Anda, mencoba permainan pada modus keras, karena ini akan menghapus indikator musuh menyerang dan membuat mereka lebih agresif. Untuk top it off, kesehatan Anda tidak beregenerasi
Untuk rempah-rempah sampai memerangi bahkan lebih, upgrade seperti Shield Ricochet, yang akan menyerang sampai tiga musuh dalam satu melempar, dan Shockwave Shield, yang Anda menghancurkan perisai Anda ke dalam tanah, tersedia untuk pembelian setelah Anda mengumpulkan yang dibutuhkan jumlah Poin Intel.
Dengan memerangi menjadi sorot dari permainan, tidak mengherankan bahwa fitur yang paling adiktif dalam permainan adalah mode Challenge, di mana Anda mengadu dalam jumlah yang cukup besar dari skenario Anda akan (setelah mereka dibuka, tentu saja.) bekerja melawan waktu untuk mencapai tujuan, baik hidup berbasis dan akrobatik, mendapatkan perunggu, perak, atau medali emas tergantung pada waktu selesai Anda. Anda juga akan menerima lebih Poin Intel untuk dibelanjakan.
Captain America: Super Soldier Screenshot
Meskipun animasi tempur baik dilaksanakan, karakter diri mereka terlihat terlepas dari latar belakang, yang seringkali menghasilkan tungkai ajaib menghilang ke dalam dinding dan meja. Kastil itu sendiri tidak ada yang spektakuler, dan desain steril kamar, lorong, dan mesin daun banyak yang harus diinginkan. Bahkan efek ledakan tampak setengah matang dan tidak realistis, yang tampaknya berlawanan dengan intuisi untuk permainan yang didasarkan pada sebuah buku komik. Semua elemen artistik hanya merasa seperti mereka lakukan benar-benar terpisah dari satu sama lain dan kemudian sembarangan menampar bersama-sama.
Musik, di sisi lain, benar-benar hebat. Komposer Bill Brown, yang luas kredit mencakup banyak game Tom Clancy, benar-benar outdid dirinya dengan Captain America: Soldier Super. Dia menciptakan komposisi yang sempurna sesuai setiap adegan dari permainan. Saya bahkan akan menempatkan karyanya setara dengan komposer legendaris John Williams.
Sama seperti yang baik adalah efek suara, yang memiliki jumlah resonansi sempurna untuk segalanya dari gema ledakan tembak ke mesin Perang Dunia II berbagai era. Dan anak, jangan retak pukulan Kapten! Ketika waktunya sempurna dengan gerakan lambat close-up, mereka menekankan kenyataan bahwa dia tidak Joe rata-rata dalam pakaian mewah.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "