Ada dua cara Captain America: Super Soldier dapat dinilai, kita bisa melihatnya sebagai sebuah dasi-di film atas rata-rata, atau permainan aksi / petualangan biasa-biasa saja. Dalam kedua kasus, apa yang Anda pasti akan menemukan selama Anda Bermain didaur ulang permainan (dengan kebebasan yang paling diambil dari Batman: Arkham Asylum), lingkungan yang kurang-bintang rinci, cerita Pastikan untuk membuat Anda tidur, dan bos yang hanya tidak hidup sampai judul megah mereka. Tapi semua tidak buruk, karena memerangi memuaskan untuk mengakhiri, dan mengumpulkan artefak berharga adalah cara yang menyenangkan untuk mengeksplorasi dan membuka tambahan, meskipun penempatan mereka agak aneh.
Jika Anda akhirnya menonton film sebelum Anda bermain game, aku akan menyelamatkan Anda shock mengetahui betapa longgar terkait dua plotlines berada. Tentu, garis waktu adalah sama, HYDRA adalah pakan ternak dilemparkan pada Anda, dan Tengkorak Merah hadir, tapi di sanalah berakhir. Cap itu memanfaatkan globetrotting dalam film dikondensasikan dalam satu lokasi dalam permainan.
Setelah prolog singkat di parit Prancis, Anda akan terjun payung ke dalam kompleks benteng besar di bawah kendali Dr Arnim Zola dan menimbun tentang genetika HYDRA prajurit ditingkatkan. Anda kemudian akan menghabiskan hari Anda mencatat meriam anti-pesawat, menghancurkan menara radio, tertangkap (dan tentu saja melanggar gratis), tabungan prajurit sesama, dan memburu para kepala honchos jahat. Ini semua sangat dapat diprediksi, tapi aku menganggap ini adalah maksud Games Tingkat pengembang Berikutnya. Setelah semua, upaya patriotik perisai-bantalan pahlawan kita, dan epik Perang Dunia II kisah sukses pada umumnya, selalu tentang membangun sampai klimaks kemenangan daripada menjaga Anda menggaruk kepala Anda sampai akhir. Dan sejujurnya, berapa banyak film Marvel telah Anda mengamati dan berkata, "Saya tidak melihat bahwa satu datang," tanpa sedikit sarkasme?
Bagian dari alur cerita klise adalah tangan-memegang Anda menerima seluruh keseluruhan. Anda akan selalu diberi tahu tepat apa yang harus dilakukan dalam rangka untuk memajukan, dan cara melakukannya adalah sedikit lebih dari satu tekan tombol tunggal. Sering kali Anda akan terletak di sebuah ruangan besar dengan tiang dan kasau, di mana aspek Platforming dari permainan datang ke dalam bermain. Namun, ada pernah ada rasa bahaya atau kedekatan untuk melintasi platform ini sempit dan bar tipis, sebagai tekan tombol tunggal menjamin kesuksesan. Anda menerima multiplier untuk mengalihkan fokus Anda untuk waktu yang baik, dan gerakan itu sendiri adalah simfoni kasih karunia, tapi lebih tentang menjaga tindakan bergerak daripada menantang pemain. Permainan bahkan berhenti Anda pada kali dengan teka-teki untuk memecahkan, tetapi hanya untuk beberapa detik paling banyak. Ini brainteasers adalah perbaikan dan menantang, dan akhirnya menjadi hanya biasa menjengkelkan.
Jika pikiran Anda terlena selama urutan objektif, Cap selalu bisa muntah Visi Taktis, yang ternyata layar monokromatik dan menyoroti lingkungan dapat digunakan. Juga disorot adalah setiap koleksi di sekitarnya. Anda akan menemukan telur keramik, steins, dan pernak-pernik lainnya tersebar di seluruh benteng, yang membuka berbagai entri tambahan buku harian tersebut dan konsep seni. Mengumpulkan gulungan film akan mengungkapkan klip video penelitian progresif Dr Zola ke dalam genom manusia. Untuk lebih dari dampak dalam game, tumpukan berkas yang berserakan di meja dan tempat tidur, tetapi juga di tempat-tempat aneh seperti sel penjara dan bawah kendaraan. Penghargaan ini file Anda dengan Poin Intel, mata uang yang digunakan untuk membeli kemampuan tempur baru. Selain dari lokasi mereka yang aneh, pikiran pahlawan patriotik kita menggesekkan artefak berharga tampaknya agak tidak seperti biasanya, namun dari aspek game, itu masih pengalihan yang bagus setelah Anda tersingkir gelombang arus orang-orang jahat.
Tapi mungkin Anda akan hanya ingin bergegas ke set berikutnya senjata-dan-Taser-toting preman HYDRA, dan tidak apa-apa, karena sistem tempur baik mengumpulkan dan tanpa henti menyenangkan. Jika Anda baru saja memainkan Batman: Arkham Asylum, Anda pasti akan menemukan memerangi akrab. Ini adalah formula yang baik, terutama untuk superhero yang mengandalkan serangan jarak dekat. Kontrol yang cukup mudah, dengan satu tombol untuk menyerang, satu untuk ambil, satu untuk menghindar, dan satu untuk melawan. Tombol memicu menangani perisai Anda, baik untuk memblokir dan melempar. Sebagai lingkaran lebih banyak musuh di sekitar Anda, pemogokan dan dodges terlihat lebih seperti tarian, karena Anda anggun berguling punggung mereka dan melakukan tendangan melompat bangsal lokomotif. Anda akan menerima indikator bila musuh adalah tentang menyerang, serta dampak gerakan lambat, baik yang membantu Anda mengkoordinasikan serangan berikutnya Anda.
Setelah menguasai, memerangi menimbulkan sedikit tantangan, bahkan dengan lebih dari selusin musuh sekitarnya Anda dan lebih mencoba untuk burung berkik Anda turun. Ini tidak pernah tumbuh melelahkan meskipun, berkat sinematik close-up dan variasi penurunan yang sehat animasi, membuat setiap pertemuan terasa segar. Jika Anda ingin menguji kekuatan tempur Anda, mencoba permainan pada modus keras, karena ini akan menghapus indikator musuh menyerang dan membuat mereka lebih agresif. Untuk top it off, kesehatan Anda tidak beregenerasi
Untuk rempah-rempah sampai memerangi bahkan lebih, upgrade seperti Shield Ricochet, yang akan menyerang sampai tiga musuh dalam satu melempar, dan Shockwave Shield, yang Anda menghancurkan perisai Anda ke dalam tanah, tersedia untuk pembelian setelah Anda mengumpulkan yang dibutuhkan jumlah Poin Intel. Dengan memerangi menjadi sorot dari permainan, tidak mengherankan bahwa fitur yang paling adiktif dalam permainan adalah mode Challenge, di mana Anda mengadu dalam jumlah yang cukup besar dari skenario Anda akan (setelah mereka dibuka, tentu saja.) bekerja melawan waktu untuk mencapai tujuan, baik hidup berbasis dan akrobatik, mendapatkan perunggu, perak, atau medali emas tergantung pada waktu selesai Anda. Anda juga akan menerima lebih Poin Intel untuk dibelanjakan.
Meskipun animasi tempur baik dilaksanakan, karakter diri mereka terlihat terlepas dari latar belakang, yang seringkali menghasilkan tungkai ajaib menghilang ke dalam dinding dan meja. Kastil itu sendiri tidak ada yang spektakuler, dan desain steril kamar, lorong, dan mesin daun banyak yang harus diinginkan. Bahkan efek ledakan tampak setengah matang dan tidak realistis, yang tampaknya berlawanan dengan intuisi untuk permainan yang didasarkan pada sebuah buku komik. Semua elemen artistik hanya merasa seperti mereka lakukan benar-benar terpisah dari satu sama lain dan kemudian sembarangan menampar bersama-sama.
Musik, di sisi lain, benar-benar hebat. Komposer Bill Brown, yang luas kredit mencakup banyak game Tom Clancy, benar-benar outdid dirinya dengan Captain America: Soldier Super. Dia menciptakan komposisi yang sempurna sesuai setiap adegan dari permainan. Saya bahkan akan menempatkan karyanya setara dengan komposer legendaris John Williams.
Sama seperti yang baik adalah efek suara, yang memiliki jumlah resonansi sempurna untuk segalanya dari gema ledakan tembak ke mesin Perang Dunia II berbagai era. Dan anak, jangan retak pukulan Kapten! Ketika waktunya sempurna dengan gerakan lambat close-up, mereka menekankan kenyataan bahwa dia tidak Joe rata-rata dalam pakaian mewah.
Sementara film banyak tie-in gagal dengan tetap berpegang terlalu dekat dengan kisah layar lebar (yang selalu lebih baik untuk menonton daripada bermain), Captain America: Soldier super mencoba pendekatan yang berbeda dengan menjadi sangat longgar dengan plot. Sayangnya, taktik ini tidak memperbaiki model. Tapi jika Anda dapat mengabaikan script di bawah standar dan grafis bersemangat, gameplay sendiri agak menyenangkan. Ini mungkin sederhana dan menantang, tapi tetap memuaskan, dengan mondar-mandir bagus untuk menjaga tindakan bergerak. Dan dengan Mode Tantangan sehat dan ton koleksi untuk mengumpulkan, ini harga superhero jauh lebih baik daripada sebagian besar saudara-saudara komik bukunya dalam industri video game.
0 komentar:
Posting Komentar