Jumat, 22 Juli 2011

X-Men destiny

 "Beberapa nasib dipilih." Jadi menjalankan tag-line untuk Marvel-lisensi proyek baru Silicon Knights '. X-Men: Takdir adalah tindakan-RPG, meskipun kurang dalam vena dari X-Men Legends judul sebelumnya dan Diablo-esque para leluhur mereka dan lebih merupakan Jade Empire la. Judul yang, pada kenyataannya, perbandingan sangat tepat, karena pemain terbatas pada pilihan pra-dihasilkan karakter dan judul BioWare pertama untuk menggabungkan merek dagang moralitas mereka skala dan pohon percakapan dengan cepat memerangi tindakan. X-Men: Takdir telah cepat memerangi tindakan. Menonton trailer E3, seseorang dapat melihat bahwa ia memiliki seperti dalam sekop.
X-Men: Takdir Screenshot
Resolusi konflik di X-Men: Takdir akan sangat mengambil bentuk tinju, meskipun berkelahi ini akan ditingkatkan dengan kemampuan mutan seseorang (kemampuan yang dapat diperluas nanti, tapi kami akan masuk ke yang di bawah). Satu tombol paprika musuh dengan serangan cahaya sementara yang lain penawaran pukulan berat, yang memungkinkan pemain untuk string bersama kombinasi yang mencampur dua dalam cara yang mirip dengan banyak petarung 3D. Serangan dapat ditingkatkan dengan kekuatan pemain, tapi serangan kekuatan akan menguras daya tahan meter. Jika meter berjalan kering, pemain akan terbatas pada serangan jarak dekat secara signifikan lebih lemah sampai melahirkan. Pengelolaan yang cermat dari "m-meter" akan menjadi kunci untuk membuat itu melalui pertempuran.


Untuk bingkai tindakan, meskipun, kita harus melihat cerita sejauh ini. Ditulis oleh X-Men: Legacy juru tulis Mike Carey, X-Men: Takdir terbuka di aksi damai untuk menghormati (dalam kontinuitas ini) Charles Xavier Profesor akhir. Seperti demonstrasi mutan yang paling dalam ayat multi Marvel, segala sesuatu tidak berjalan lancar, dan dua ekstrem dari lanskap-politik mutan X-Men dan Persaudaraan Mutan-pantat kepala dengan karakter yang Anda pilih di tengah. Kejadian di reli akan menjadi link pertama dalam rantai permainan mencakup peristiwa yang pasti akan membentuk nasib karakter Anda. Membawa sesuatu kembali sekitar tag line-, takdir yang akan sangat dipengaruhi oleh pilihan Anda.
X-Men: Takdir Screenshot
Pilihan pertama Anda akan membuat adalah bahwa karakter. Pemain tidak melangkah ke dalam sepatu karakter akrab saat ini, tapi salah satu dari tiga yang sama sekali baru, dan pasti canon, mutan muncul: Aimi Yoshida, lima belas tahun yang orang tuanya Jepang tua menyuruhnya pergi ke San Fransisco untuk menjauhkannya dari mutan penjara kamp, ​​marah pada apa yang ia lihat sebagai pengabaian orangtuanya dari dirinya; Hibah Alexander, seorang mahasiswa dan calon pemain sepak bola profesional dari Georgia; dan Adrian, yang kita disebutkan dalam terakhir kami pratinjau-anggota mantan sebuah organisasi anti-mutan yang kekuatan sendiri sekarang telah muncul, melemparkan hidupnya ke dalam kekacauan.
Dari pilihan awal, dan kemampuan mutan awal yang datang dengan masing-masing karakter, pilihan pemain berkembang secara dramatis. Misi dirancang untuk menempatkan karakter dalam posisi di mana mereka terjebak di tengah-tengah, antara Ikhwan dan X-Men. Dalam beberapa kasus, seperti yang demoed di E3, pemain akan mendapatkan serum khusus yang menyebabkan lahirnya mutan pada manusia dinyatakan normal. Baik Ikhwan dan X-Men menginginkan kontrol itu, masing-masing untuk alasan mereka sendiri, dan pilihan pemain membuat pada saat ini dapat memutuskan, di telepon, apakah atau tidak mereka harus menghadap ke bawah tentara baru diberdayakan, mantan non-mutan. Lebih pressingly, keputusan pemain akan mempengaruhi hubungan nya dengan dua faksi, yang akan berdampak yang, jika ada, datang untuk membantu mereka dalam misi masa depan dan yang X-Gen mereka dapat mengakses.
X-Men: Takdir Screenshot
Dan X-Gen adalah sangat penting. Mereka adalah inti dari pengembangan gameplay di X-Men: Destiny dan metode utama landasan pemain di alam semesta-X. X-Gen adalah membekali kemampuan-dapat dibagi menjadi gen pelanggaran, pertahanan dan utilitas. Mereka memungkinkan seseorang untuk mengambil kekuasaan yang secara tradisional milik kipas favorit mutan. Dalam demonstrasi E3, Aimi adalah dilengkapi dengan set lengkap Quicksilver X-Gen, pemberian kecepatan terkenal nya Pietro Maximoff dan memungkinkan dirinya untuk lebih menghindari serangan lamban sebuah colossus-infused bos '. Sebagai mengangguk tambahan untuk alam semesta dari mana mata air Takdir, kostum alternatif akan tersedia untuk setiap karakter. Mereka akan terinspirasi oleh pakaian ikon mutan dikenali dan memberikan bonus mereka sendiri untuk pemain.
Banyak dari mutan akan membuat penampilan mereka sendiri, juga. Nama-nama besar seperti Wolverine, Magneto, Cyclops, Emma Frost dan Juggernaut meme-inspirasi akan mampir dan beberapa, seperti Gambit, mungkin jatuh pada sisi Ikhwanul / X-Men membagi bahwa Anda tidak akan berharap. Seperti disebutkan di atas, pemain bisa menerima bantuan dari karakter-karakter yang produktif jika mereka memiliki dibudidayakan hubungan positif dengan mereka selama permainan. Jika tidak, mereka mungkin malah menemukan diri mereka di ujung cakar adamantium menerima Wolverine atau kartu kinetik Gambit bermain.
X-Men: Takdir memakai akar RPG dengan bangga, gambar perbandingan untuk Mass Effect dan Protokol Alpha dengan cerita ditempa lini-dan dunia yang dipengaruhi oleh pilihan pemain. Mungkin analog paling menarik, bagaimanapun, adalah The Witcher, moralitas nuansa-of-abu-abu yang gema bahwa konflik Ikhwan / X-Men X-Men: Takdir.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "