Jumat, 22 Juli 2011

call of juarez the cartel



Orang-orang di Techland punya beberapa ide yang benar-benar besar untuk Call of Juarez: Kartel itu. Di pasar penembak saat ini, terus terang, itu lega besar untuk tidak menembak alien atau pertempuran dalam konflik militer berskala penuh. Dan selain mereka menghindari perangkap, Kartel ini meninggalkan seri 'tua-sekolah Barat akar-bagaimana bisa bersaing dengan Red Dead Redemption-dan? Bercerita tentang perdagangan obat modern-hari di Meksiko dan AS barat daya Karena permainan pada dasarnya sebuah perjalanan rahasia dari LA ke Juarez, ia menawarkan perpaduan menarik dari pemotretan, diam-diam mengemudi, dan.
Inovasi tidak berakhir di sana. Alih-alih menceritakan kisah tunggal, permainan tempat Anda pada tim dari tiga petugas penegak hukum bertugas menyerang Meksiko dan menurunkan salah satu kartel. Tergantung pada karakter yang Anda pilih, Anda akan memiliki kemahiran senjata yang berbeda, cutscenes berbeda, motif yang berbeda, dan misi rahasia bahkan yang berbeda Anda harus melakukan tanpa memperhatikan karakter lain. Ini adalah metode bercerita baru yang hebat, kesempatan yang jelas untuk co-op multiplayer, dan replayability, semua digulung menjadi satu.
Call of Juarez: The Kartel Screenshot
Ini terlalu buruk bahwa tidak ada yang lain dalam kartel cukup klik. Segala sesuatu tentang gameplay dan presentasi dapat diterima, tetapi tidak ada yang membuat permainan berdiri keluar dari kompetisi. Para pengembang mengambil template yang luar biasa dan mengisinya dengan blandness murni.
Call of Juarez: The Kartel Screenshot
Tim Anda yang dikirim pada misi rahasia. Beberapa agen federal tewas oleh bom kartel, dan pemerintah ingin membalas-tetapi menyerang Meksiko resmi adalah dari meja. Sebaliknya, seseorang mendapatkan ide cemerlang untuk mengirimkan ini LAPD / FBI / DEA alfabet-sup skuad, dengan semua antar-lembaga yang pertengkaran, untuk mengambil tindakan dengan sendirinya. Proyek Anda akan mencakup membakar obat kartel dan membuatnya terlihat seperti geng saingannya melakukannya, dan mencegat pengiriman perempuan yang diperdagangkan. Ketika Anda membuat lebih dekat ke Juarez, perlawanan hanya akan kuat.
Sayangnya, dengan permainan ini, biasa-biasa saja adalah aturan. Ambil mengemudi. Di satu sisi, dapat merasa jauh lebih realistis daripada permainan lainnya, dengan pandangan orang pertama yang menempatkan Anda di kursi pengemudi, ban yang benjolan dan brengsek di jalan kasar, dan akselerator sensitif. Tapi di sisi lain, berbalik dan pengereman tidak merasa benar sama sekali, yang menunjukkan kurangnya serius semir.
Call of Juarez: The Kartel Screenshot
Penembakan bisa digunakan lebih cat juga. Kontrol pada dasarnya standar untuk sebuah FPS, tetapi mereka merasa hanya sedikit kikuk. AI musuh biasanya tidak mengalihkan perhatian buruk, tapi orang-orang jahat yang sangat jarang melakukan apa pun yang mengesankan pada tingkat taktis-yang mungkin menjadi hal yang baik, mengingat tidak ada sistem penutup luar "menemukan objek dan berjongkok di belakangnya." Ada beragam baik senjata-Anda membuka mereka dengan "naik level," yang Anda lakukan dengan menyelesaikan misi rahasia Anda tanpa terlihat-tapi kebanyakan dari mereka tidak benar-benar tampak hidup atau mengancam. Sementara kemampuan khusus karakter Anda bisa peduli dalam beberapa situasi, sebagian besar waktu Anda akan hanya meraih senapan mesin yang tidak peduli agen yang Anda miliki. Ada Max Payne gaya slow-efek, tapi itu bukan wahyu: setiap penembak Barat itu.
Setiap kali mencoba untuk mengubah pengembang mengambil tindakan, mereka berakhir dengan kekecewaan. Misalnya, kadang-kadang Anda harus maju dari depan ke belakang untuk mengapit musuh saat rekan kerja Anda berbaring api, tetapi karena permainan memberitahu Anda persis ke mana harus pergi, itu tidak banyak tantangan. Ada juga beberapa adegan pertempuran jarak dekat, tetapi mereka benar-benar mengerikan, saya biasanya hanya tumbuk tombol dan menunggu mereka akan berakhir. Dan tampaknya, Techland adalah penggemar besar dari 50 Cent: Darah di Pasir-lebih dari sekali, Anda harus melawan bos yang di helikopter.
Mengenai presentasi, efek suara tidak buruk, per se, tetapi mereka tidak hidup sesuai dengan standar emas yang ditetapkan oleh keras, penembak berderak seperti Brink. Juga, untuk beberapa alasan, pengembang memutuskan untuk menyajikan semua teks dalam permainan dengan font pixelated, memberikan dari tua-sekolah video game getaran seperti yang Tidak Pahlawan Lebih. Mengingat bahwa benar-benar tidak ada yang lain dalam permainan saham getaran ini, saya menemukan pilihan ini membingungkan.
Call of Juarez: The Kartel Screenshot
Grafis yang kadang-kadang mengesankan, tetapi untuk sebagian besar, mereka tampak terlihat tanggal, dan pengembang yang digunakan terlalu banyak filter yang membuat layar terlihat kabur. Sesekali, animasi wajah cocok dengan suara bertindak hampir sempurna, tetapi lebih sering, mulut karakter 'flap sekitar secara acak.
Suara akting sendiri adalah tas dicampur juga, dengan beberapa pertunjukan yang layak dibawa turun oleh beberapa yang mengerikan (jangkar berita yang menceritakan selama cutscenes sangat buruk). Laporan menjengkelkan karakter berseru selama pertempuran mendapatkan tua sebelum tingkat pertama selesai.
Pada akhirnya, bahkan mendongeng, yang seharusnya menjadi kekuatan besar, jatuh pendek. Dialog cheesy dan canggung, terbebani oleh garis keras mencoba-satu dan cara terlalu banyak bersumpah. Para plot twists yang dibikin, dan sementara pilihan untuk bermain dari perspektif yang berbeda adalah sentuhan yang bagus, tidak jelas mengapa kau ingin berangkat melalui permainan ini tiga kali. Ini tidak buruk jika Anda melihatnya sebagai sebuah film '80 sengaja klise tindakan, tetapi tidak hidup sampai potensi sebagai kisah yang kompleks dengan tiga karakter utama.
Online-satunya co-op multiplayer bekerja dengan baik, tapi selain dari aspek menyelinap sekitar untuk memenuhi misi rahasia, tidak menambah jauh dengan pengalaman single-player. Multiplayer kompetitif menyenangkan dipusingkan dengan untuk sementara waktu, tetapi jika Anda (untuk beberapa alasan) benar-benar ingin berpartisipasi dalam obat-perang tembak-menembak, itu tidak akan terus perhatian Anda untuk waktu lama. Para pengembang mencoba untuk membumbui deathmatch dalam beberapa cara-Anda mendapatkan bonus untuk tinggal dekat dengan pasangan Anda ditugaskan, tim dibagi menjadi polisi dan penjahat, dan ada "tantangan" seperti balap menjadi kemitraan pertama untuk mendapatkan lima jarak dekat membunuh-tapi pada akhirnya, itu masih hanya deathmatch. Modus misi, terdiri dari polisi-dan-perampok-bertema adegan seperti perampokan bank, memainkan sedikit lebih baik, tapi tidak ada itu menggemparkan dunia.
Ini menyedihkan untuk berpikir bahwa Techland mengambil waralaba populer, datang dengan beberapa ide brilian untuk sebuah entri baru, dan kemudian gagal eksekusi-tapi itulah yang terjadi. Jika Anda hanya ingin bermain penembak yang kompeten yang tidak menempatkan Anda di militer atau membuat Anda menangkis invasi asing, Kartel adalah permainan Anda. Tetapi jika Anda ingin membuat judul yang baik pada janjinya untuk mendorong genre maju, Anda dapat melewati yang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "