Kamis, 21 Juli 2011

Senjata,Item,Kendaraan dan Orb Langka di dynasty warrior 5

Orb

Kalian harus bermain di tingkat kesulitan "HARD" untuk bisa mendapatkan item ini

  • Shadow Orb

  1. Pilih Battle of Wu Zhang Pains, Pihak Wei Forces
  2. Kalahkan Jiang Wei selagi Zhuge Liang masih hidup
Efek:

Dengan menggunakan musou gauge, terkadang dapat membuat musuh mati hanya dengan satu kali serangan
  • Light Orb

  1. Pilih Battle of Wu Zhang Plains, Pihak Shu Forces.
  2. Kalahkan Cao Ren, Zhen Ji, dan Xu Zhu dalam waktu 5 menit setelah stage dimulai.
Efek:

Serangan dapat menerobos musuh penjaga
  • Fire Orb

  1. Pilih Battle of Shi Shui Gate, Pihak Allied Forces
  2. Bunuh 200 musuh dalam waktu 2 menit.
Efek:

Senjata dapat mengeluarkan api dengan kombo serangan kotak dan segitiga. (kombo minimal dua kali kotak + segitiga)
  • Ice Orb

  1. Pilih Battle of Guan Du, Pihak Yuan Shao's Forces
  2. Kalahkan Cao Pi dalam waktu kurang dari 4 menit sejak stage dimulai
Efek:

Serangan dengan kombo kotak dan segitiga terkadang dapat membuat musuh membeku. (Sama dengan fire orb, kombo minimal dua kali kotak + segitiga)


Catatan Penting:

Setelah menyelesaikan cara diatas, maka akan muncul tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED berwarna hijau. Setelah itu pasti ada suatu titik yang bergelombang di peta, pergilah kesana dan temukan kotak item merah. Buka kotaknya dan kamu akan mendapatkan item tersebut. Untuk lebih tepatnya ikuti langkah ini:
  1. Pencet start
  2. Pilih Battle Log
  3. Cari tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED. Peta akan menunjukkan dimana posisinya.
  4. Datangilah kesana 
Senjata
Untuk mendapatkan item ini, anda harus bermain di tingkat kesulitan minimal hard.
  • Guan Ping

Cara Mendapatkan:
  1. Escape from Chi Bi dengan Allied Forces
  2. Kalahkan semua jendral tanpa membunuh wakil jendral
  • Guan Yu

Cara Mendapatkan:
  1. Fan Castle dengan Shu Forces
  2. Kalahkan semua wakil jendral Cao Ren sebelum sungai menguap, setelah sungai meluap movie akan terjadi. Letak senjata akan ditunjukkan di peta
  • Huang Zhong

Cara Mendapatkan:
  1. Mt. Ding Jun dengan Shu Forces. 
  2. Kalahkan Xiahuo Yuan dan Zhang He sebelum Cao Cao datang
  • Jiang Wei

Cara Mendapatkan:
  1. Tian Shui dengan Wei Forces
  2. Tunggu sampai 2 bentengmu (fort) dikalahkan musuh. Maka pasukan musuh akan muncul di bagian timur laut peta
  3. Dan kalahkan jendral musuh yang ada disana
  • Liu Bei

Cara Mendapatkan:
  1. Yi Ling dengan Shu forces
  2. Kalahkan Ling Tong, Gan Ning, Lu Xun, dan Sun Shang Xiang
  • Ma Chao

Cara Mendapatkan:
  1. Tong Gate dengan Allied forces
  2. Jatuhkan Cao Cao dari kudanya sebelum dia melewati sungai kuning
  • Pang Tong

Cara Mendapatkan:
  1. Invasion of Nan Zhong dengan Shu Forces
  2. Buatlah jembatan, juggernaut, dan bom bekerja dengan lancar
  • Wei Yan

Cara Mendapatkan:
  1. Chen Cang Castle dengan Shu Forces
  2. Kalahkan 4 defense captain yang ada di kastil
  • Xing Cai 

Cara Mendapatkan:
  1. Bai Di Castle dengan Shu Forces
  2. Buatlah healthmu menjadi kuning. Maka Liu chan akan mencoba bertemu denganmu. Temui dia, lalu selamatkan tentaramu yang ada di kiri bawah peta
  • Yue Ying

Cara Mendapatkan:
  1. Wu Zhang Plains dengan Shu Forces
  2. Kalahkan Deng Ai sebelum dia memasang catapult
  • Zhang Fei

Cara Mendapatkan:
  1. Chang Ban dengan Shu Forces
  2. Kalahkan Wen Pin, Xiahuo Dun, dan Xiahuo En dengan cepat
  • Zhao Yun

Cara Mendapatkan:
  1. Cheng Du dengan Liu Bei's Forces
  2. Habisi setiap musuh yang berada di kastil selatan peta dengan cepat
  • Zhuge Liang

Cara Mendapatkan:
  1. Tin Shui dengan Shu Forces
  2. Kalahkan Xiahuo Mao dan Cui Lang. Saat Jiang Wei mengatakan akan kembali ke kastil, kalahkan dia sebelum mencapai kastil

Catatan Penting:

Setelah menyelesaikan cara diatas, maka akan muncul tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED berwarna hijau. Setelah itu pasti ada suatu titik yang bergelombang di peta, pergilah kesana dan temukan kotak item merah. Buka kotaknya dan kamu akan mendapatkan item weapon tersebut. Untuk lebih tepatnya ikuti langkah ini:
  1. Pencet start
  2. Pilih Battle Log
  3. Cari tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED. Peta akan menunjukkan dimana posisinya.
  4. Datangilah kesana    
  • Cao Cao

Cara Mendapatkan:
  1. Battle of Xia Pi.
  2. Kalahkan Gao Shun sebelum ada pesan kalau Gao Shun menjaga bendungan. 
  3. Lalu kalahkan Zhang Liao
  • Cao Pi

Cara Mendapatkan:
  1. Battle of Wu Zhang Plains
  2. Kalahkan 3 Jendral dengan cepat
  3. Lalu hancurkan semua Juggernaut dan menara pemanah di medan pertempuran
  • Cao Ren

Cara Mendapatkan:
  1. Escape from Chibi
  2. Kalahkan semua bantuan musuh dan Guan Ping
  3. Lalu pergi ke Selatan dan kalahkan Sun Quan
  4. Lokasi Senjata akan ditunjukkan di peta dan kalahkan Liu Bei dengan cepat
  • Dian Wei

Cara Mendapatkan:
  1. Battle of Wan Castle
  2. Temuilah Cao Cao lalu kawal dia ke gerbang tempat melarikan diri. Kalahkan semua musuh dan jendral, jangan biarkan musuh memasuki gerbang
  • Pang De

Cara Mendapatkan:
  1. Mt. Ding Jun dengan Wei Forces
  2. Kalahkan Huan Zhong,Zhao Yun, Wei Yan, dan Guan Ping sebelum Cao Cao datang
  • Sima Yi

Cara Mendapatkan:
  1. Chen Chang Castle dengan Wei Forces
  2. Hancurkan sesuatu yang memproduksi Rams, Siege Rams, dan Catapults sebelum mereka membuat banyak kerusakan
  • Xiahuo Dun

Cara Mendapatkan:
  1. Fan Castle dengan Wei Forces
  2. Kalahkan Guan Ping sebelum dia membuat sungai meluap
  • Xiahou Yuan

Cara Mendapatkan:
  1. Battle of Chibi dengan Wei Forces
  2. Kalahkan Pang Tong, Zhuge Liang, dan Huang Gai dengan cepat
  • Xu Huang

Cara Mendapatkan:
  1. Chang Ban dengan Wei Forces
  2. Kalahkan Zhang Fei dan guan Yu setelah Liu Qi datang
  • Xu Zhu

Cara Mendapatkan:
  1. Tong Gate dengan Cao Cao Forces
  2. Kalahkan Ma Chao dan Pang De sebelum Han Shui menjadi kawanmu
  • Zhang He

Cara Mendapatkan:
  1. Jie Ting dengan Wei Forces
  2. Kepung Ma Su dengan pasukanmu lalu kalahkan Gao Xiong dan Wang Ping. Habisi Guard Captain yang ada disekitar itu yang menjadi checkpoint. Lalu kalahkan Guard Captain yang ada di benteng Ma Su. Baru habisi Ma Su.
  • Zhang Liao

Cara mendapatkan:
  1. Battle of He Fei dengan Wei Forces. 
  2. Kalahkan 9 Jendral dan banyak prajurit. Kalahkan Pan Zhang dan Bodyguardnya. Kalahkan Lu Meng dan Bodyguardnya. Saat anda berhasil mengalahkan Bodyguardnya, jembatan akn runtuh dan dia akan lari ke MAin Camp. kalahkan dia jika memiliki sedikit kehidupan.
  3. Lalu Kalahkan Tai Shi Ci dan Zhu Zi
  • Zhen Ji

Cara Mendapatkan:
  1. Battle of he Fei Castle dengan Wei Forces
  2. Kalahkan 300 prajurit atau lebih
  3. Setelah itu pergilah ke Cao Pi, maka akan terjadi movie
  4. Lokasi senjata akan ditunjukkan di peta

Catatan Penting:

Setelah menyelesaikan cara diatas, maka akan muncul tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED berwarna hijau. Setelah itu pasti ada suatu titik yang bergelombang di peta, pergilah kesana dan temukan kotak item merah. Buka kotaknya dan kamu akan mendapatkan item weapon tersebut. Untuk lebih tepatnya ikuti langkah ini:
  1. Pencet start
  2. Pilih Battle Log
  3. Cari tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED. Peta akan menunjukkan dimana posisinya.
  4. Datangilah kesana
Anda juga harus bermain di tingkat permainan hard jika ingin mendapatkan senjata terkuatnya.
  • Da Qiao

Cara Mendapatkan:
  1. Battle of Xia Qou dengan Wu Forces
  2. Kalahkan Cai Mao dan Gan Ning sebelum Ling Tong mati
  • Gan Ning

Cara Mendapatkan:
  1. Xia Kou dengan Huang Zu's forces
  2. Kalahkan Ling Tong dan LingCong dalam 2 menit setelah start
  • Ling Tong

Cara Mendapatkan:
  1. Battle of He Fei dengan Wu Forces
  2. Kalahkan Zhang Liao tiap kali muncul (muncul 4 kali)
  • Lu Meng

Cara Mendapatkan:
  1. Battle of Fan Castle dengan Wu Forces
  2. Buat Mi Fang dan Fu Shi ren menjadi kawanmu
  3. Lalu pergi ke gerbang dimana pasukan bantuanmu tidak bisa datang
  4. Lalu kalahkan Guard Captain disana
  5. Kemudian kalahkan Zhang Fei dan anak buahnya
  • Lu Xun

Cara Mendapatkan:
  1. Battle of Bai Di Castle dengan Wu Forces
  2. Kalahkan Ma Chao dan Jiang Wei sebelum kamu masuk Kastil Liu Chan
  • Sun Ce

Cara Mendapatkan:
  1. Trials of Sun Ce
  2. Kalahkan semua Yu Ji Phantom dan minimal 50 tentara kau kalahkan
  • Sun Jian

Cara Mendapatkan:
  1. Battle of Si Shui Gate dengan Allied Forces
  2. Kalahkan Lu Bu dalam 5 menit
  •  Sun Quan

Cara Mendapatkan:
  1. Battle of Chi Bi dengan allied Forces
  2. Buat Strategi jembatan, angin, dan api berhasil
  • Sun Shang Xiang

Cara Mendapatkan:
  1. Invasion of Nan Zhong dengan Wu Forces
  2. Selamatkan Sun Quan dari kepungan musuh
  3. Lalu kalahkan semua Jendral musuh
  • Taishi Ci

Cara Mendapatkan:
  1. Wu Teritory dengan Allied forces
  2. Kalahkan Sun Quan saat dia dikepung prajuritmu
  3. Lalu kalahkan Zhou Tai sebeluum ia bertemu Sun Quan
  • Xiao Qiao

Cara Mendapatkan:
  1. Jing Province dengan Sun Jian's Forces
  2. Kalahkan Cai Mao dan Lu Gong sebelum Sun Jian mati terpanah
  • Zhou Tai

Cara Mendapatkan:
  1. Yi Ling dengan Wu Forces
  2. Kalahkan zhao Yun sebelum Zhu Ran membakar benteng musuh. Lalu buat serangan api sukses
  • Zhou Yu

Cara Mendapatkan:
  1. Wu Territory dengan Sun Ce's Forces
  2. Kalahkan Yan Baihu dan Wang Lang dengan cepat

Catatan Penting:

Setelah menyelesaikan cara diatas, maka akan muncul tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED berwarna hijau. Setelah itu pasti ada suatu titik yang bergelombang di peta, pergilah kesana dan temukan kotak item merah. Buka kotaknya dan kamu akan mendapatkan item weapon tersebut. Untuk lebih tepatnya ikuti langkah ini:
  1. Pencet start
  2. Pilih Battle Log
  3. Cari tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED. Peta akan menunjukkan dimana posisinya.
  4. Datangilah kesana
Sama seperti yang lain. Anda harus memainkan karakter anda dalam kesulitan hard untuk bisa mendapatkan senjata tersebut.
  • Dong Zhuo

Cara Mendapatkan:
  1. Di Liang Province dengan Dong Zhuo Forces
  2. Hancurkan benteng pertahanan musuh yang ada di timur dan barat peta
  3. Lalu habisi ma Chao dan Pang De
  • Diao Chan

Cara Mendapatkan:
  1. Xia Pi dengan Lu Bu Forces
  2. Kalahkan Semua Jendral musuh (bukan wakil Jendral) sebelum Cao Cao datang
  • Lu Bu

Cara Mendapatkan:
  1. Chang San dengan Yuan Shao Forces
  2. Tugasmu hanyalah membunuh 1000 musuh
  • Meng Huo

Cara Mendapatkan:
  1. Conquest of Nan Zhong dengan Meng Huo Forces
  2. Kalahkan Wei Yan, Huang Zhong, dan Yue Ying sebelum temanmu mati di tangan musuh
  •  Yuan Shao

Cara Mendapatkan:
  1. Guan Du dengan Yuan Shao's Forces
  2. Kalahkan Guan Yu sebelum ia membunuh Yan Liang
  3. Lalu habisi semua jenderal musuh
  4. Kemudian buka gerbang timur dan barat kastil Guan Du
  • Zhang Jiao

Cara Mendapatkan:
  1. yellow Turban Rebellion dengan Yellow Turban Forces
  2. Buat serangan batu berhasil
  3. Lalu habisi Cao Cao sebelum temanmu ada yang mati
  • Zhu Rong

Cara Mendapatkan:
  1. Invasion of Nan Zhong dengan Nanman Forces
  2. Kalahkan Jin Quin dan Gan Ning sebelum Jembatan Hancur
  • Zuo Ci

Cara Mendapatkan:
  1. Battle of Hu Lao Gate dengan Allied Forces
  2. Bunuh Lu Bu dengan Cepat


Catatan Penting:

Setelah menyelesaikan cara diatas, maka akan muncul tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED berwarna hijau. Setelah itu pasti ada suatu titik yang bergelombang di peta, pergilah kesana dan temukan kotak item merah. Buka kotaknya dan kamu akan mendapatkan item weapon tersebut. Untuk lebih tepatnya ikuti langkah ini:
  1. Pencet start
  2. Pilih Battle Log
  3. Cari tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED. Peta akan menunjukkan dimana posisinya.
  4. Datangilah kesana
Kendaraan

Kalian bisa mendapatkan saddles di tingkat kesulitan apapun, jadi jangan kuatir gagal.
  • Elephant Harness

  1. Pilih Battle of Nan Zhong, Pihak Nanman forces
  2. Jangan sampai ada musuh yang memasuki Main Camp kita
  3. Serta selamatkan Wu Tugu, King Duosi dan King Mulu
  • Hex Max Harness

  1. Pilih Battle of Cheng Du, Pihak Liu Bei's Forces
  2. Kalahkan Zhang Ren dalam waktu 1 menit sebelum ia membunuh Pang Tong
Gambar Hex Max Harness





Kuda ini tidak terlalu cepat. Kuda ini juga jarang kita temui. Biasanya sih digunakan oleh karakter di Pihak Wei. Kalau nggak salah dipakai sama Zhen Ji.

  • Red Hare Harness (Kuda tercepat yang dipakai Lu Bu dan Guan Yu)

  1. Pilih Battle of Chang San, Pihak Yuan Shao's Forces
  2. Kalahkan Liu Bei, Guan Yu, dan Zhang Fei
  3. Sebaiknya kalian mengalahkannya urut, jika kalian mengalahkan Guan Yu dulu, maka Liu Bei dan Zhang Feng akan kabur.
Gambar Red Hare Harness:


Kuda ini adalah kuda tercepat yang ada di Dynasty Warrior 5. Kuda ini bisa kau temui di Hu Lao Gate, Allied Forces dan Shisui Gate, Allied Forces. Kuda ini ditunggangi oleh Lu Bu.

Dan bisa juga kau temui di Guan Yu Escape, di semua pihak. Kuda ini ditunggangi Guan Yu
  • Storm harness

  1. Pilih Battle of Guan Du, Pihak Cao Cao's Forces
  2. Kalahkan Yan Linag dan Wen Chou dalam waktu 5 menit setelah game dimulai
Gambar Storm harness:



Kuda ini lumayan cepat, kuda ini cukup sering ditemui. Ciri-cirinya adalah kulitnya yang berwarna coklat.
  • Shadow harness

  1. Pilih Battle of Liang Province, Pihak Allied Forces
  2. Kalahkan Zhang Ji dan Hu Zhen dalam waktu 45 detik sesudah kedatangan mereka. (Mereka pasti akan datang setelah Dong Zhu datang. Posisi mereka ada di pojok kanan atas, dan pojok kiri bawah)
Gambar:


Kuda ini juga cukup cepat, warna kulitnya sangat bagus. Sangat cocok dengan namanya.


Catatan Penting:

Setelah menyelesaikan cara diatas, maka akan muncul tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED berwarna hijau. Setelah itu pasti ada suatu titik yang bergelombang di peta, pergilah kesana dan temukan kotak item merah. Buka kotaknya dan kamu akan mendapatkan item tersebut. Untuk lebih tepatnya ikuti langkah ini:
  1. Pencet start
  2. Pilih Battle Log
  3. Cari tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED. Peta akan menunjukkan dimana posisinya.
  4. Datangilah kesana
Item Langka
Untuk mendapatkan item ini, kamu bisa mendapatkannya di semua tingkat kesulitan apapun.
  • Arms Guard

  1. Pilih Battle of Shi Shui GAte, Pihak Dong Zhuo's Forces.
  2. kalahkan Sun Jian Sebelum Cao Cao datang dengan pasukannya
Efek:

Tidak terkena damage ketika sedang charge attack
  • Demon band

  1. Pilih Battle of Xi Liang, Pihak Yellow Turban Forces
  2. Kalahkan Ma Chao dalam waktu kurang dari 3 menit sesudah ia datang
Efek:

Musou rage akan berlangsung lebih lama jika anda mengaktifkannya
  • Art of War

  1. Pilih Battle of Chibi, Pihak Cao Cao Forces
  2. Kalahkan Zhuge Liang ketika unitnya mundur
Efek:

Ability-boosting item berlangsung lebih lama
  • Bodyguard Manual

  1. Guan Yu's Escape, Pihak Guan Yu's Forces
  2. Kalahkan Zhang Liao dan Xu Huang
Efek:

Bodyguard menjadi lebih kuat
  • Wind Scroll

  1. Pilih Battle of He Fei Castle, Pihak Wu Forces
  2. Kalahkan Cao Ren dalam waktu kurang dari 5 menit
Efek:

Attack range bertambah
  • Musou Armor

  1. Pilih Conquest For Nan Zhong, Pihak Nanman Forces
  2. Kalahkan 2 buah Juggernaut dalam waktu kurang dari 5 menit
Efek:

Pusing dari setiap karakter yang menggunakan item ini akan menjadi lebih sebentar jika terkena serangan yang membuat karakter pusing.
  • Serpent Earrings
  1. Battle of He Fei, Pihak Wu Forces
  2. Kalahkan Xu Huang dan Xiahuo dun kurang dari 1 menit ketika mereka datang
Efek:

Permanent Attack +2 setiap kamu menyerang ratusan musuh
  • Survival Guide

  1. Pilih Battle of Hu Lao Gate, Pihak Dong Zhuo's Forces
  2. Kalahkan Cao Cao, Liu Bei, Sun Jian, dan Gongsun Zan
Efek:

Attack dikali 2 jika nyawamu merah
  • Tiger Collar

  1. Pilih Struggle for Nan Zhong, Pihak Meng Huo's Forces
  2. Kalahkan 3 buah Beastmaster dalam waktu kurang dari 1 menit
Efek:

Memulai stage dengan bodyguard macan (harimau)
  • Tribal Remedy

  1. Pilih Battle of He Fei Castle, Pihak Wei Forces
  2. Kalahkan Jiang Qin, Pang Zhong, Sun Shao, dan Hancurkan Rams (alat yang digunakan untuk menghancurkan pintu gerbang)
Efek:

Nyawamu akan bertambah setiap membunuh ratusan prajurit musuh
  • Way of Musou

  1. Pilih Battle of Mt. Ding Jun, Pihak Shu Forces.
  2. Kalahkan Xiahuo Yuan sebelum Cao Cao datang
Efek:

Jurusmu akan berubah seperti jurus ketika nyawamu merah
  • Fire Arrow

  1. Battle of Ji Province, Pihak Yuan Shao's Forces
  2. Kalahkan Zhang Bao dan Zhang Liang, kemudian bunuh Pei Yuan Shao
Efek:

Panahmu akan berubah menjadi panah api
  • Green Scroll

  1. Pilih Battle of Jie Ting, Pihak Shu Forces
  2. Kalahkan Xu Zhu dan Si Ma Yi dalam waktu kurang dari 3 menit, dari kedatangan Xu Zhu
Efek:

Attack bertambah tetapi Defense berkurang


Catatan Penting:

Setelah menyelesaikan cara diatas, maka akan muncul tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED berwarna hijau. Setelah itu pasti ada suatu titik yang bergelombang di peta, pergilah kesana dan temukan kotak item merah. Buka kotaknya dan kamu akan mendapatkan item tersebut. Untuk lebih tepatnya ikuti langkah ini:
  1. Pencet start
  2. Pilih Battle Log
  3. Cari tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED. Peta akan menunjukkan dimana posisinya.
  4. Datangilah kesana
 
 



    176 komentar:

    daffa mengatakan...

    woy....gw udah dapet semuannya tapi character ada yang belum namanya fu'xi dan nu wa

    Xavi mengatakan...

    ya elah,,, fu xi dan nuwa mank gak ada di DW.. cman ada snjatanya...

    thx ata infonya...
    bgus...

    kunjungan balik ditunggu...
    http://abcdefghizkia.blogspot.com/

    Angga Averio mengatakan...

    Thanks gan,
    jangn lupa juga mampir ya anggaaverio7.blogspot.com

    Yahaziel Cenation mengatakan...

    makasih kk......

    Yahaziel Cenation mengatakan...

    di tunggu kunjungan balik nya....
    yahaziel.blogger.com

    Arief Gean mengatakan...

    yang guan ping itu cam mana bro gx ngerti guaaa

    Zack Im mengatakan...

    nice kak :)

    di ps2 udh dpet semua tinggal yg di pc :D

    mahpud maulana mengatakan...

    Om kok buat dapetin Shadow harness susah amat yah, masa harus bunuh 2 raja dlm wktu 45detik sih, udah mah posisinya jauh lagi !!
    Tolong pencerahannya dong ??

    Marshall R Hack mengatakan...

    kuda tercepat harus bunuh liu bei dan guan yu dulu , yang zhang fei kok g ada toh boss >>> aq kesusahan mohon pencerahanya

    Wisnu Gara mengatakan...

    Gan knapa yg Ling Tong itu Zhang Liao yg ke 4 itu gk nongol" Mohon pencerahan nya

    Zack Im mengatakan...

    @Wisnu : Zhang liao yang ke 4 nongolnya di deket istana cao cao

    alam ghantara mengatakan...

    mas saya ko ga bisa ia dapetin kuda nya lubu,padahal saya udah ngalahin liu bie,guan yu dan zang fei,tolong saran nya mas..

    Matthew Charles Sandrers mengatakan...

    . Bunuhnya harus zhang fei dlu terus guan yu lalu kalahkan liu bei

    alam ghantara mengatakan...

    makasih saranya mas

    iyun wadah jaktim mengatakan...

    uda tamat semua lengkap lgi makasih yh :D

    alisa auliatiara mengatakan...

    Marshall R Hack : jangan bunuh Liu Bei dulu, bunuh Zhang fei >> Guan Yu >> Liu Bei, tapi harus cepat ngalahinnya, kalau bunuh Liu bei nya dulu Zhang fei ama Guan Yu kabur.

    Sugeng Irwanto mengatakan...

    bunuh Liu Bei dulu baru Guan Yu dan Zhang Fei. . . gua udah dapet. . .kudanya Lu Bu

    Sugeng Irwanto mengatakan...

    tonton di you tube aksi cara mendapatkan red harnness

    Idris Aja mengatakan...

    Cara dapetin senjata terkuatnya Huang gai kok nggak ada? Lupa kali

    andre saputra mengatakan...

    gampang bangget dpetin kuda lubu

    Mila Rhmatunnisa mengatakan...

    tapi gw kok gk dapet sih min

    Fauzy Ramadhani mengatakan...

    Cara membuka stage Xi Liang dan pihak Yellow turban gmn

    Yaqub Wirayudha mengatakan...

    Gan, ane gak bisa jadi nanman forces kenapa tuh?

    carmelita evani mengatakan...

    urutannya bunuh guan yu, zhang fei, baru bunuh liu bei vrohh..dah gua coba. n kalo mau dapet harness harus selesaiin mosou mode setiap karakter dulu...

    Jonathan Frezee mengatakan...

    bagaimana cara mendapatkan item ligt orb sya udah membunuh cao ren, zen jhi dan xu zhu waktunya juga belu nyampe 5 menit dan tingkat kesulitanya pn udah hard ,,,,,tolong pencerahan

    Tria Purwanti mengatakan...

    Bagaimana cara mendapatkan pedang zhoutai ? Kan udah ngebunuh zhaoyun , terus dah kebakar tuh markas liu beinya . Terus gimana lagi gan ? Pencerahannya dong , makaaasih

    rahmat riyadi mengatakan...

    Kox pnya gw blym dpet smua ya carakter nya.....??????
    Apa krna mati lampu ya.....
    Tlong pencerahan nya gan....????

    faisal mengatakan...

    bro ada gambar ablity senjata terkuat ga?
    buat buktiin itu bener

    jawab

    Deddy Alexander Sondakh mengatakan...

    Gan.... Senjatanya sunjian.. Ngg keluar... Gw dahhh basmi si lubu.. Sblum 5 menit.. Gw pke player 2 zhau yun.. Plyer 1nya si sunjian.. Gw bnuh pke player 2.. Nahhh tulisan wrna hijaunya ngg keluar... gmna... Apa harus nunggu dulu yaaaa???

    hasan mengatakan...

    Gan untuk dapetin tribal remedi gimana ya kok pang zong g muncul ya

    Naz Ta mengatakan...

    Vrooh setau ane kynya hrz maen sndri dah klo mau dapetin snjata mah..

    Hendry Novianto mengatakan...

    Pang Zhang Gan Bukan Phang Zhong Ampe lebaran Monyet Pun di tunggu tuh orang gak bakalan nungul..he..he..

    arman dhany mengatakan...

    Info paling tterlengkap liat di youtube. Ikuti aja di youtube.. Gw uda lengkap semua nya dgn senjata ke empat smua nya.. Warior orochi pun gw uda tamat...

    Octavio Gammaro mengatakan...

    Gan, musou armor kan tugasnya cuma bunuh 2 juggernout kurang dari 5mnt.
    Lah ini aku udah bujuh jugernaut 3 dlm waktu kurang dari 4 mnt kok ga dpt juga ya? Mohon pencerahannya

    Octavio Gammaro mengatakan...

    Harus clear meng huo

    Octavio Gammaro mengatakan...

    Gan, musou armor kan tugasnya cuma bunuh 2 juggernout kurang dari 5mnt.
    Lah ini aku udah bujuh jugernaut 3 dlm waktu kurang dari 4 mnt kok ga dpt juga ya? Mohon pencerahannya

    Yayan Alfty mengatakan...

    Klo mo ngedapetin musou armor tu harus ngancurin semua juggernautnya sebelum 5 mnit

    Yayan Alfty mengatakan...

    Cara mensukseskan rencna perng di situ gmna,apa hrus ngebunuh jendral tertentu?.

    Listianto Suryo Prakoso mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    citra purwanti mengatakan...

    Gan cara dapetin tempat chan san gimana?
    Aku pengen dpt kuda lubu
    Jwb!!b

    Octavio Gammaro mengatakan...

    Tamatin aja lubu.. pasti muncul map chan san

    Octavio Gammaro mengatakan...

    Bisa kok kalo main berdua.. tapi pokoknya yang bunuh harus player 1. Player dua mbantu sampe nyawanya musuh sekarat/sedikit.

    Octavio Gammaro mengatakan...

    Ngapain lihat youtube bunuh saja zhang fei guan yu liu bei dengan urut hahaha lu payah ngapain lihat youy

    Octavio Gammaro mengatakan...

    Ngapain lihat youtube bunuh saja zhang fei guan yu liu bei dengan urut hahaha lu payah ngapain lihat youy

    rizki graha mengatakan...

    mksdnya hrs slesain musou mode liu bei,zhang gei, dan guan yu biar dpt harness?

    kevin mengatakan...

    gan gimana cara membuat semua bar penuh mohon di balas yang liat ini :)

    kevin mengatakan...

    sebenarnya yang senjata ke empat ga ning bukan bunuh lingtong sama lingcong yahh begitulah tapi liat aja yang oficer di depan base line yang nama lingcao bukan lingcong walaupun beda tipis tapi bisa saja orang lain bingung ????
    liat yang musou armor di item langkah sebenarnya juga bukan bunuh 2 buah jugernaunt dalam 5 mnt tapi bunuh 7 (semua nya) dalam 7 menit zzzzz itu pasti 100%orang bingung

    kevin mengatakan...

    gua dah dapet semua nya tapi bukan senjata ke empatt nya yah yang pasti semua item tapi ada yang bingung dengan shadow harnes dia emang gitu cara nya tapi loe harus pergi ketempat yang di pojok kanan karena satu nya akan pergi ketengah peta sebelah kiri dan harus pasti karaktrer yang loe make harus lvl max dan pasti sudah ada red hare harness

    Rizki Bastian mengatakan...

    Kombinasi Ma Chao + shadow harness Kerren,Tanpa Harrus Susah Susah Turrun Dr Kuda. . .

    kevin mengatakan...

    zzzzz tuh gua banyak coment karna salah nih diao chan kata nya batle of xia pi bunuh semua oficers tanpa membunuh wakil oficers tapi sebenarnya bunuh semua tapi xiaohuan harus bunuh kebelakang dolo bunuh dulu zhang fei guanyu liu bei dan xiahodun trus bunuh xiahouan dengan oficers nya li dian zz pantes dah coba 4 kali tapi kg dapet bunuh juga xiahouan dengan oficers nya kowkowkowk
    semoga apa yang saya bilang bermanfaat :)

    Ardini (Didi) mengatakan...

    Izin re post gan.

    Daffa Abroor mengatakan...

    Saya sudah dapet semua. Kecuali guan ping ama zuo ci nya bro. GUAN YU ESCAPE SUSAH AMAAAAT!!!!

    kevin mengatakan...

    ada juga yang salah
    nih lumeng katanya pertama tama buat mifang dan fushi ren jadi kawan truss masuk ke tempat di mana pasukan bantuan tidak boleh masuk dan bunuh oficers di sana kemudian bunuh zhang fei dan body guard nya padahal lain pertama tama habiskan chekpoint di
    kanan peta ( chek point tempat keluarnya musuh ) kemudian tunggu sampai pasukan muncul di tempat pojok sebelah kiri gk tau apa itu kastil atau apa gk tau dah nah situ bunuh dulu
    oficers nya tapi sebelumnya buat mifan dan fushiren jadi kawan nah baru bunuh merekan setelah itu lawan dulu guanyu tapi lawan jngn di bunuh dulu nnti zhang fei tiba di kiri pojok nah kalahkan dia dan oficer nya gitu cara nya supaya lebih pasti liat di yt (you tube)

    Unknown mengatakan...

    Untuk dapet shadow harnnes itu gimana ya ??? Kok ane udah ngebunuh 2 orang itu kok ngk keluar valuable itemnya ??? Apa harus ngebunuh semua baru dong zuo dan 2 orang itu muncul ??? Padahal udah kurang dari 45 detik dan main hard

    Ade Mustofa mengatakan...

    untuk shadow harnes itu Habisi ‘gate captain’ di pojok kanan atas dan pojok kiri bawah peta. Habisi semua jenderal musuh yang ada dimap sampai Dong Zhuo muncul. Beberapa saat setelah Dong Zhuo muncul, bala bantuan muncul dari pojok kanan atas dan pojok kiri bawah peta (Zhang Ji dan Hu Zhen), habisi mereka dalam waktu 45 detik.

    Unknown mengatakan...

    Untuk dapatkan light orb urutan nya gimana ? Tolong di di tanggapi

    Arya Aditya mengatakan...

    Saya mah dapet kuda lubu cuma ngerasain musou liu bei and guan yu klo zhang fei nya gak perlu bukti nya aku dapet easy lagi ini urutannya zhangfei guan yu liubei

    Arya Aditya mengatakan...

    Lihat aja di you tube

    muhamad sheva irdiansyah mengatakan...

    Kalomau dapet red hare harus ngebunuh zhang fei guanyu liubei terus musou mode atau free mode

    Indra Jaya Laksana mengatakan...

    Dapetin senjata caopi susah bro

    Unknown mengatakan...

    Aku dptin snjata zhu rong kok gk bsa yaa...itu jmbatan hncur dluan sblm mreka pd kluar...apa ps aku aja yg eror om. Mhon solusinya

    Geri Lineker mengatakan...

    @indra naikin charnya dulu bro,trs punya snjata yg cukup kuat,krna wu zhang plains itu stage terakhir,jadi pasti musuhnya alot :)

    Unknown mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Arip Abdul mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Arip Abdul mengatakan...

    Cara dapat senjata ke4 cao ren susah yang bisa tolong di balas

    RadinkaFabian mengatakan...

    Cara membunuh yu ji phantom gimana ya? $yg di trial sunce hm

    Arip Abdul mengatakan...

    Senjata ke 4 huang gai kok gak ada

    Arip Abdul mengatakan...

    Senjata ke 4 huang gai kok gak ada

    Tikno Abdurrohman mengatakan...

    Min kalo yg di dw biasa cara dapetin dragon arms gimana?

    Tikno Abdurrohman mengatakan...

    Min kalo yg di dw biasa cara dapetin dragon arms gimana?

    Tikno Abdurrohman mengatakan...

    Min kalo yg di dw biasa cara dapetin dragon arms gimana?

    ramdhanie zha... mengatakan...

    Cara ngedapetin senjata Fu'xi dan Nu wa gimana gan ?

    DUONz 786INSRGNT mengatakan...

    Maaf semua nya Ini buat dynasty warriors 5 bukan buat warriors Orochi

    DUONz 786INSRGNT mengatakan...

    Jika kalian Susah buat dapetin nya Liat di atas harus Mode apa :)

    Ridwan Aprianto mengatakan...

    klo aku buat semuanya yg mau nyari senjata ga usah" .
    cukup main 2 player. yg player 2 harus yg kuat biar menghadapi target tp jngn di bunuh biar si palyer 1 yg nuntasin biar enak daperinnya ..
    sekian trimakasih

    Alfath LDW mengatakan...

    Ini dynasty warriors apa ya,kok wilayahnya gak ada di dynasty warriors 5 saya...

    Alfath LDW mengatakan...

    Ini dynasty warriors apa ya,kok wilayahnya gak ada di dynasty warriors 5 saya...

    Umam Boy mengatakan...

    Cara mendapatkan senjata keempat zhang he gimana ya ? Pdahal sudah dihabisi jendral , guard kapten ama Ma Su nya ,

    Aril Raga mengatakan...

    Min tolong gimana dapet kuda cao cao ane udah make perintah itu tapi kagak bisa

    YogaSatya Wilopa mengatakan...

    Kuda Cao-Cao yang mana?

    YogaSatya Wilopa mengatakan...

    Tinggal cari value itemnya aja

    YogaSatya Wilopa mengatakan...

    Ya 5 lah

    YogaSatya Wilopa mengatakan...

    Infofmasinya ada yang tidak sesuai jadi buat orang bingung aja

    YogaSatya Wilopa mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Jufri Marpaung mengatakan...

    Saya sudah bunuh zhang lio 4x
    Tp knpa ga ada tulisan item berharga gan..
    Tolong instruksi ny gan..
    Saya dah coba berkali kali hasil nya sama gan..
    Trimakasih

    Jufri Marpaung mengatakan...

    Saya sudah bunuh zhang lio 4x
    Tp knpa ga ada tulisan item berharga gan..
    Tolong instruksi ny gan..
    Saya dah coba berkali kali hasil nya sama gan..
    Trimakasih

    Unknown mengatakan...

    Gan item yang fungsinya kalau keluarin musou ilmunya kaya pake musou rage apa namanya trus gmn dapetinnya gw liat itu di youtube

    Bahder Djohan mengatakan...

    Gw juga sama udh bunuh guan yu dll secara cepet gak dapet kuda lubu tapi gw bisa dapet senjata terakhir ling tong

    Nank'z Bolohho mengatakan...

    Mikum Gan..
    Gan Minta Pencerahan Dan Kasih Tau Jalannya Dong Gan" Semua...

    Gimana Nihh Cara Dapetin Senjata Sunce Gan..
    Padahal Ane Dah Bunuh Semua Panthom Nya Dan Bunuh Pasukan Nya Pun Lebih Dari 50 Gan..
    Tapi Apess Ga Keluar"...

    Gimana Gan Cara Dapetinnya..??
    Pleasee Bantu...

    Dicky Januar mengatakan...

    Sorry min, saya pengen dapetin kudanya lu bu, trus bunuh guan yu sm zhang fei sebelum bnuh liu bei, tpi kok ga keluar ya tulisan valueable item nya ?

    Dicky Januar mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Dicky Januar mengatakan...

    Harus brpa menit bro ngalahin 3 3 nya ?

    A Aziz mengatakan...

    Bro gua ko ga bisa dapetin senjatanya huang zhong, misi sih udah clear tapi malah dapet item, tolong pencerahannya bro

    Jeheskiel Bastanta Tarigan mengatakan...

    Aku mau dapetin kamu ajah ya 😂

    Tommy Hermawan mengatakan...

    maennya dimusao aja biar gampangan sob , tp inget kl buat yang senjata harus pake kesulitan hard yah.

    Pio Poi mengatakan...

    makasih ya! waduh gua juga bingung tadinya haha

    Unknown mengatakan...

    Gan kalo mau dpat senjata ke 4 huang zhong gmna gan? Gua udh bunuh zhang he dgn xiaoyuan kok malah dpet item?

    Tommy Hermawan mengatakan...

    mainnya harus dengan kesulitan hard sob

    johan sulistyo mengatakan...

    Saya main 2 player kok gk bisa si dapatkan kuda hitam nya sob??

    johan sulistyo mengatakan...

    Sama

    Kazuto Kirigaya mengatakan...

    Cara dptin kuda nya lubu gmn gan?, pdhal udh bunuh liu bei,guan yu,zhang fei kok gk mumcul-muncul sih gan

    Masjid Fatme Jalal Sabsabi mengatakan...

    Klo misalnya dapetin senjata 4 2 kali bisa ga

    Ojen Kansil mengatakan...

    Hy tlong penjelasan. Item langka dan kuda untuk mendptkan apa harus mode hard??? Easy dan normal gk bisa ?

    Tommy Hermawan mengatakan...

    kuda lubu hrs di tingkat easy normal atau hard dan harus bunuh jangfei guanyu liubei dgn cepat, dan untuk senjatanya harus di tingkat kesulitan hard.

    zubaed mengatakan...

    cara ngedapetin Tribal remedy bagai mna...
    mhon dong solusnya..

    Tommy Hermawan mengatakan...

    trybal ramedy maennya di easy aja, klahkan tiga jendral bantuan musuh yg baru datang, dan dua arbalast ok.

    Unknown mengatakan...

    Itu bukan bunuh 2 raja.. Tapi bunuh jiang wei doang saat si zhuge liang masih hidup

    Tommy Hermawan mengatakan...

    membunuh jiang wei ketika jhuge liang msh hidup, akan mendapatkan shadow orb sob.

    Arvid Print mengatakan...

    Klw mau dapetin fire orb dgn multyplayer bisa gk gan.soalnya klw 1 orng waktunya bisa lbih dri 2 mnit

    Unknown mengatakan...

    Mas kalok dapetin kuda dan item langka pake musou mode apa free mode ? Tolong bantuannya

    pras kilms mengatakan...

    Banyak gaya lu tolol

    Tommy Hermawan mengatakan...

    fire orb sm dapetin kuda main nya di easy aja / hrs cepat jg ya?

    Firman 268 mengatakan...

    Buat dpetin orb bisa gak maen ber2

    Firman 268 mengatakan...

    Buat dpetin orb bisa gak maen ber2

    Firman 268 mengatakan...

    Buat dpetin orb bisa gak maen ber2

    Tommy Hermawan mengatakan...

    untuk dpetin orb cukup mudah, krn kita masih dlm kesulitan easy, saran saya main sendiri aja sob.

    RA YouTube mengatakan...

    Fu'si dan nu wa emang nggak ada mas

    RA YouTube mengatakan...

    Ngaco jawaban nya

    RA YouTube mengatakan...

    Buka battle log cari

    RA YouTube mengatakan...

    Dapetin senjata lubu susah amat

    Muhammad Arief Ismail mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Muhammad Arief Ismail mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Firman 268 mengatakan...

    Mohon sarannya buat dapetin pedangnya zoutai yg ke 4

    Tommy Hermawan mengatakan...

    Setelah stage di mulai cept bunuh zhao yun secepat mungkin . Ingat harus pakai tingkat kesulitan hard yah.

    Tommy Hermawan mengatakan...

    Bunuh 1000 prajurit di tingkat hard

    Firman 268 mengatakan...

    Mohon saran buat senjatanya zoutai

    Firman 268 mengatakan...

    Mohon saran buat senjatanya zoutai

    Firman 268 mengatakan...

    Mohon saran buat senjatanya zoutai

    Firman 268 mengatakan...

    Mohon sarannya buat item tribal remedy

    Tommy Hermawan mengatakan...

    Bunuh 3 jendral yg baru datang ( 2 kanan dan 1 dari kiri benteng cao pi dan 2 buah arbalest kendaraan pendobrak ) ini maen nya di EASY sob.

    Firman 268 mengatakan...

    Untuk pendobrak pintunya cuma ketemu 1

    Tommy Hermawan mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Tommy Hermawan mengatakan...

    Ada dua pendobrak yg harus sobat hancurkan pertama dari arah gerbang utama kedua dari arah ziang qin datang.

    Firman 268 mengatakan...

    Masih tetp blom ketrmu .
    Cuma yg ketemunya di ziang qin

    Tommy Hermawan mengatakan...

    SARAN saya berjuanglah dan tetap semangat!

    Firman 268 mengatakan...

    Saran buat senjata sunce dong

    Firman 268 mengatakan...

    Saran buat senjata sunce dong

    Unknown mengatakan...

    Buat zhenji udah bunuh 300 prajurit lebih, katanya suruh temuin Cao pi tapi Cao pi kok gak ada gak datang* mohon info dan saranya thanks

    fakhri muhammad mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Unknown mengatakan...

    Kalo dapetin kuda lubu di free mode bisa ga gan?

    Unknown mengatakan...

    Mungkin di sudah lelah

    Unknown mengatakan...

    Mungkin di sudah lelah

    Udin Zx mengatakan...

    Gan bagai mana caranya dapetin fire orb?

    Saya sudah coba beberapa kali tapi ngk dapat fire orb nya tolong bantuannya

    Tommy Hermawan mengatakan...

    Maen di easy aja bunuh jiang wei secepat mungkin

    Tommy Hermawan mengatakan...

    Dapetin kuda lu bu maen nya di easy jg, bunuh jang fei, guan yu, dan liu bei dgn cepat, kotak rahasia berada tak jauh dari situ.

    Tommy Hermawan mengatakan...

    Untuk senjata ke4 jen ji, setelah membunuh 300 prajurit dngn cepat, maka movie akan terjadi dan di gambar terlihat cao pi menemui jen ji, maka senjatanya sudah kau dapatkan, segera cari kotak senjata itu, ingat permainan ini harus di tingkat kesulitan hard sob.

    Unknown mengatakan...

    kalo dapetin kuda nya lubu bunuh zhang fei guan yu liu bei dalam 1menit gan

    rivqy 23 mengatakan...

    kalo dapetin fire orb pake zhou yu (wu) yha

    rivqy 23 mengatakan...

    free mode bisa gan .dificul nya normal bisa .bunuh zhang fei guan yu liu bei dalam 1menit

    rivqy 23 mengatakan...

    gampang di free mode gan

    rivqy 23 mengatakan...

    gampang di free mode gan

    Tommy Hermawan mengatakan...

    Fire orb maen nya di easy aja sob, bunug 200 prajurit dgn waktu 2 menir ok.

    Yogi_HK mengatakan...

    Klo dapetin shadow hardnes kok susah banget ya.. mohon sarannya, padahal udah multiplayer. Mohon sarannya

    Yogi_HK mengatakan...

    Akhirnya udah dapet.. suruh bunuh 2 orang itu dengan cepat menggunakan 1 karakter yah....

    Yogi_HK mengatakan...

    Saran senjata zhu rong

    Tommy Hermawan mengatakan...

    Shadow harnes mainnya di tingkat kesulitan easy sob, bunuh jendral di nenteng pojok kanan atas dan pojok kiri bawah tapi harus cepat dan tepat sblm melewati waktu 45detik/scond, ok sob selamat berjuang.

    Tommy Hermawan mengatakan...

    Senjata ke4 zhu rong, tugasmu adalah menunggu jiang qin dan ganing muncul, lalu habisi kedua orang itu dengan cepat.

    Tommy Hermawan mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Yogi_HK mengatakan...

    Thanks sob, tinggal 1 koleksi item, yaitu musou armor, sarannya ditunggu balik..😊

    Tommy Hermawan mengatakan...

    Untuk mndapatkn musao armor, tugas yg di emban harus menghancurkan juggernout yg ada di situ secepat mungkin, ingat nermain hnya dalam kesulitan easy sob agar mudah mnghancurkn nya. Selamat berjuang kembali.

    Yogi_HK mengatakan...

    Itu jugernout musnahkan semua kahh??

    Tommy Hermawan mengatakan...

    Betul sob?

    Yogi_HK mengatakan...

    Saran senjata caopi, ssusah bngt dapet nya..

    Yogi_HK mengatakan...

    Basmi juggernaut semuannya.. dalam waktu 5 menit, easy aja lv nya

    Yogi_HK mengatakan...

    Minta sarannya juga buat senjata caoren, udah coba 2x tapi, tak berhasil,. Mohon pencerahannya tommy Hermawan

    Icca Tahir mengatakan...

    Mudah mudahan ada tournament nya nie game..Amin :')

    Azmi Syahar mengatakan...

    @yogi_hk ; senjata Cao Ren cukup bunuh general utama semuanya, lalu bunuh sun quan, baru bunuh liu bei, kalau bunuh liu bei duluan nanti cao-caonya sampai ke escape point, jadinya selesai deh

    Gilang Afrian mengatakan...

    weaponnya guan ping harus bunuh brp jendral gan? siapa aja?

    Azmi Syahar mengatakan...

    Gilang, bunuh semya jendral bantuan yang datang, secepatnya , visit my channel gan , jangan lupa subscribe

    https://m.youtube.com/channel/UC_QtOJM-NcHgcw-LKu07rsQ

    Tommy Hermawan mengatakan...

    Bunuh 3 jendral lalu robohkan tiang pemanah dan hancurkan semua arbalest di situ dgn tngkat kesulitan hard maka senjata ke4 cao phi sudah kau dapatkan, selamat berjuang.

    Tommy Hermawan mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Azmi Syahar mengatakan...

    Visit my channel
    https://youtu.be/UFtMhIv7n2I

    Yogi_HK mengatakan...

    Thanks all, sekarang saya bingung dapetin senjata ke4 zhang he..
    Saya minta sarannya bang... Mksih..

    Yogi_HK mengatakan...

    Maaf gan, saya nanya terus, bolehkah saya bertanya lagi, cara agar life, musou, attack, definisi bisa max gmna ya??, Ane liat di youtube kok bisa max itu ya..?

    Tommy Hermawan mengatakan...

    Karakter jagoan kamu harus sering bertempur sampai dgn tingkat kesulitan chaos mode sebelum mendapatkan senjata ke4, jika karakter jagoan kamu sudah mendapatkan kekuatan senjata smpai rata rata 20, baru sobat cari senjata ke4 untuk jagoannya sob..

    Yogi_HK mengatakan...

    Ok gan, soalnya saya bertempur terus tapi ngga nambah2 itunya...

    Posting Komentar

    You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "